Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

volcom77Avatar border
TS
volcom77
Dinikahi Bule, Lia Waode Ngaku Tidak Dapat Uang Bulanan
Dinikahi Bule, Lia Waode Ngaku Tidak Dapat Uang Bulanan
(Foto: Lia waode)

Tak banyak disosot perihal urusan rumah tangganya, diketahui menikah dengan Volker Lange, seorang pria asal Belanda pada 2010 silam. Potrest kebrsamaan Lia Waode dengan keluarga juga sering dibagikan oleh aktris ini melalui instagramnya.

Sebelum menikah, Lia Waode lebih dulu berpacaran dengan Volker Lange selama 4 tahun. Dia mengaku sejak 4 tahun pacaran sudah mengenal jauh keluarga Volker Lange. Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

Tak hanya itu dia juga bagikan strategi keuangan dalam rumah tangganya bersama Volker yang sudah dikaruniai satu anak perempuan itu. Ceritanya dalam mengatur strategi keuangan dengan suami terdengar bebeda. Dia mengaku tidak mendapatkan uang bulanan dari suaminya.

"Selama menikah dengan bule diketengin ngga duitnya tiap bulan?" tanya Hotman Paris .

"(Selama nikah sama bule) Aku sih engga (dikasih uang bulanan ). Kita lebih kayak (patungan) bulan ini dia yang bayar (pembantu), bulan depan aku yang bayar. Jadi dia lebih ke biaya anak sekolah, biaya rumah, biaya rumah Lia Waode .

Sejauh ini meraka memilih untuk mengurus sendiri keuangan mereka masing-masing, namun mereka saling mengetahui pemasukan masing-masing perbulannya.

Lia yakin sejauh ini telah memegang komitmen bersama suaminya itu, dan tidak akan ada masalah rumah tangga karena alasan uang.

Tetapi, Lia Waode mengaku kalau suaminya sempat memintanya membuat perjanjian pra nikah.

Volker Lange meminta ada perjanjian pra nikah ketika Lia Waode sedang hamil anak pertamanya.

"Di saat aku lagi hamil tiba-tiba dia ngomong kayaknya kita harus buat deh ini (perjanjian pra nikah), karena suamiku duda di Jerman," tutur Lia Waode .

Suaminya itu masih harus membagi adil harta untuk anaknya dari pernikahannya yang pertama. Karena sampai saat ini Volker dan mantan istrinya masih berhubungan baik.


Dinikahi Bule, Lia Waode Ngaku Tidak Dapat Uang Bulanan
Dinikahi Bule, Lia Waode Ngaku Tidak Dapat Uang Bulanan
0
796
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.