Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seru Banget Permainannya, Mamak Adalah Idola Ane Di Club' Sobat Badak!

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Seru Banget Permainannya, Mamak Adalah Idola Ane Di Club' Sobat Badak!




Assalamu'alaikum wr.wb

Hai hai hallo apa kabar semuanya, pecinta Club Sobat Badak. Nggak nyangka aja Ane jadi demen ngikutin kuis-kuis di Club Sobat Badak. Karena apa, setiap saat setiap waktu ikannya selalu nongol di beranda FB Ane. Ya klik-klik aja deh. Nggak nyangka aja ada event #BerburuBaperPoint sesi 2. Wah Ane kudu ikutan dong, dari pada di rumah bengong, banyak undangan dari orang hajatan, padahal pandemi belum berakhir. Galau dan kacau dong tentunya, hati Ane, gimana tidak undangan sehari kadang lebih dari satu, kerjaan rumah gak ada selesainya, mesti kudu mikir buat hiburan dong. Biar pikiran tetap waras, ya nggak Gansis.



Karena sudah banyak Kaskuser yang bergabung di Club Sobat Badak saking mantap surantap hadiahnya nih, beneran Ane gak bohong, klik aja link sobat badak, di situ banyak keseruan dan keajaiban yang kita dapatkan, dari mulai ngisi pertanyaan-pertanyaan yang bisa bikin kita senyum-senyum, sampai bisa menukarkan koin dengan hadiah, nggak percaya? Kalau nggak percaya buktikan di mari, bersama Ane main kuis dapat poin. Ane disini ingin cerita pengalaman menarik tentang Lapak favorit ane di Club Sobat Badak GanSis, mulai dari semangatnya ane  dan emak-emak yang lainnya pada saat #BerburuBaperPoin,ada juga karakter kesukaan Ane, dan juga wishlist impian ane di event auction yang akan datang.
Pokoknya prinsip Ane jangan takut untuk mencoba, mencoba bermimpi siapa tahu dapat hadiah dari Club Sobat Badak. Aamin ya rabbal alamin.



Kalau Favorit Ane udah jelas, sebagai emak-emak bangsa yang punya hobby belanja juga, Ane mengidolakan Mamak dong.



Mamak menurut Ane memiliki peran penting banget di sini. Karena siapapun bukan apa-apa tanpa kehadiran seorang Mamak ya nggak gan sis. Di mana di sini Mamak digambarkan sebagai sosok seorang ibu yang telah merawat Badak Baper. Mamak yang memiliki ciri khas dengan bibir yang dioles lipstik warna merah merekah khas banget deh seorang Mamak, yang mana biasa ngomong ngegas, tapi memiliki cinta dan kasih sayang untuk anaknya yang tiada ternilai harganya yaitu cinta untuk Badak Baper. Pokoknya bikin meleleh.

Kalau kita beruntung waktu main tebak-tebakan kuis bisa juga lho dapat koin Satria Dewa Gatot Kaca, reguler biru yang sangat tebal dan cukup cantik.


Fungsinya buat apaan sih koin gatot kaca itu?


Tentunya Selain buat di koleksi, karena memang materialnya bagus, fungsi koin gatot kaca berfungsi untuk bermain spin the wheel lalu ikuti event auction agar mendapatkan hadiahnya. Mana ada Emak-emak yang nggak mau hadiah, secara udah ngidolain Mamak gitu loh.







Pastinya saat bermain di Club Sobat Badak punya barang impian dong, impian Ane sih nggak muluk-muluk secara emak-emak barang impian Ane yaitu , motor aja, waduh nggak ketinggian tuh ngimpiin dapet motor, ya nggak lah, karena kita bebas untuk bermimpi, ya nggak gan sis, jadi suka-suka Ane dong ngimpinya, moga saha tahun ini bisa terwujud, Aamiin ua robal alamin.




Okey deh Gan Sis itulah keseruan hari ini bermain di Club Sobat Badak, pastinya terhibur dong.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta.


Opini pribadi
Sumber gambar
Dokumen pribadi
SS website Club Sobat Badak
Diubah oleh trifatoyah 10-08-2021 09:09
alfidanger
eyefirst2
alizazet
alizazet dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.