hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Selamat Hari Kucing Sedunia! Berikut Deretan Kucing Mahal yang Wajib Kamu Punya!


Bagi Agan dan Sista pecinta kucing, kalian pasti tau deh kalau setiap tanggal 8 Agustus diperingati sebagai Hari Kucing Sedunia (International Cat Day). Sebuah perayaan dalam rangka mengapresiasi hewan peliharaan populer tersebut yang diinisiasi oleh komunitas International Fund for Animal Walfare (IFAW).

Yap! Kucing memang termasuk binatang peliharaan yang sangat populer di masyarakat, GanSis. Pasalnya, hewan imut dan menggemaskan yang satu ini terbilang cerdas, penyayang dan tidak repot dalam perawatannya. Jadi, ga heran deh kalau semua orang suka banget sama kucing, baik itu anak-anak hingga orang dewasa.

Oh iya, selama perayaan kemarin, Agan dan Sista ngapain aja nih sama kucingmu? Main seharian sama kucingmu? Memanjakan kucingmu dengan berbagai macam perawatan? Memberikan makanan kesukaan kucingmu selama satu hari penuh? Atau memberikan teman baru bagi kucing peliharaanmu dengan mengadopsi satu ekor kucing lainnya?

Nah, bagi Agan dan Sista yang tertarik untuk menambah kucing peliharaan lagi, kalian wajib banget nih untuk baca thread ane yang satu ini. Di sini ane bakalan membahas beberapa jenis kucing yang bisa kamu adopsi, tentunya dari ras kucing termahal yaa.



Ashera



Untuk Agan dan Sista yang tertarik memelihara macam tutul tapi terlalu takut, kalian bisa banget untuk menjadikan kucing Ashera sebagai binatang peliharaanmu. Penampilannya dengan bintik-bintik kontras ini sangat mirip dengan macan tutul, GanSis. Pokoknya, kucing Ashera ini terbilang sebagai kucing paling eksotik di dunia deh. Nah, saking eksotik dan uniknya, kucing Ashera ini memiliki harga yang sangat tinggi loh, yaitu mencapai US$125.000.


Allerca Hypoallergenic



Kamu suka sama kucing tapi ga bisa melihara karena alergi? Tenang aja, ada kok kucing yang tetap bisa kamu pelihara meskipun kamu punya alergi sama kucing. Kucing tersebut adalah kucing Allerca Hypoallergenic. Nah, karena keunikan sang kucing yang membuatnya tetap bisa dipelihara oleh orang-orang yang alergi, tentu membuat kucing ini memiliki harga yang terbilang cukup mahal yaitu sekitar US$50.000.


Bengal/Benggala



Selain kucing berjenis Ashera, ada juga kucing lainnya yang memiliki penampilan layaknya macan tutul, yaitu kucing dengan jenis Bengal. Oh iya, meskipun penampilannya layaknya macan tutul yang terbilang liar, tapi tempramen kucing Bengal terbilang layaknya kucing peliharaan kok. Kucing yang satu ini terbilang sangat aktif dan suka bermain. Nah, untuk kamu yang mau memelihara kucing ini, kamu juga harus siapin budget yaa, karena Bengal termasuk jenis kucing dengan harga yang cukup mahal.


Peterbald



Agan dan Sista pasti tau kan sama kucing jenis Sphynx yang tidak memiliki bulu? Ternyata kucing Sphynx ini menghasilkan jenis kucing baru dari Rusia yang bernama Peterbald, loh. Nah, kalau untuk harganya, kucing Peterbald ini juga termasuk kucing dengan harga yang mahal, GanSis, yaitu mencapai US$5.000.


Russian Blue



Selain kucing-kecing yang udah ane sebutin di atas, ada lagi nih kucing yang terbilang memiliki harga yang cukup mahal. Memiliki bulu super halus dan tampak sangat indah, kucing Russian Blue yag biasa dikenal dengan kucing bulu mantel padat berwarna abu-abu ini memiliki harga sekitar US$3.000.



SUMBER
alfidanger
.kaliber46.
aryanti.story
aryanti.story dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.