• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikira Tangan Bayi, Bakso Anti-mainstream Ini Bikin Heboh Netizen

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Dikira Tangan Bayi, Bakso Anti-mainstream Ini Bikin Heboh Netizen
Bakso Unik Bikin Salfok



Assalamualaikum warahmatullahi wa Barakatuh ....


Apa kabarnya sahabat Kaskus? Lama tak ngetrit akibat kesibukan di dunia nyata. Alhamdulillah bisa kembali ke platform kesayangan ini.

Menikmati waktu senggang tak afdol rasanya tanpa menggoyangkan lidah. Berbagai jajanan khas daerah atau nasional pun banyak yang bisa kita pilih. Salah satunya makanan kesukaan sejuta umat. Apalagi kalau bukan bakso. Hayo ngaku siapa yang doyan bakso?



Bakso: grup Facebook Kuliner Lezat

Bakso merupakan kuliner yang menurut sejarahnya memiliki asal dari seni kuliner Tionghoa-Indonesia. Hal ini ditunjukkan dari istilah 'bakso' berasal dari kata Bak-So, yang secara harfiah memiliki arti 'daging giling'. Karena kebanyakan penduduk Indonesia adalah muslim, maka bakso lebih umum terbuat dari daging halal seperti daging sapi, ikan, atau ayam. 


Namun makin ke sini variasi bakso makin beragam dari mulai bakso isi telur ayam, telur puyuh, atau telur bebek. Ada juga bakso yang dicampur dengan bahan lain seperti bakso aci, bakso tahu, bakso lobster bahkan bakso kepiting.

Ada juga jenis bakso dari jenis tulang, seperti bakso iga, bakso tulang, bakso kepala kambing. Namun bagaimana jika varian bakso dengan tampilan seperti ini ada di hadapan gansis?

Quote:





Memang sekilas foto bakso ceker ayam ini sangat aneh dan dari komentar kebanyakan menyebut serem, bahkan jijik. Ada juga yang bilang mirip tikus. Hingga saat ini postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 4.334 kali, dan dikomentari sebanyak 1.201 pengguna Facebook. Bahkan direspon dengan ragam reaksi sebanyak 1.051 pengguna.



Dilihat dari postingan-postingannya memang akun ini adalah penjual bakso di negara Taiwan. Hanya saja dia berasal dari Indonesia. Bakso varian lain yang dipromosikan tampak normal dan menggugah selera. Selain itu ada juga menu rendang, dan aneka kuliner lainnya.

Mungkin dengan varian menu bakso ceker dengan tampilan anti-mainstream ini usahanya bisa laku keras ya gansis. Mungkin kembali ke selera masing-masing sih kalau kita pilih-pilih jajanan. Nah bagaimana gansis mau coba varian bakso unik ini?

Opini pribadi
Gambar: akun Facebook Chiang Sunny
Diubah oleh zatilmutie 05-08-2021 22:24
nomorelies
alfidanger
rtrn
rtrn dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.