Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Hantu di Dapur Rumah
Pagi ini jeri mau berangkat sekolah, jeri harus menghabiskan sarapan dulu. Dilihatnya ada ibu didapur sedang masak. Namun jeri merasa aneh tentang dapurnya seperti ada yang memasak juga disitu tapi tidak nampak makhluk apapun selain ibunya. Lalu jeri bengong sebentar dan kaget kalau jeri akan terlambat. Jeri berdiri ambil tas dan langsung pergi kesekolah.

Sampai disekolah jeri menyapa teman dan mendengar cerita oleh temannya tentang hantu. Namun jeri duduk dikursi dikelas sambil melihat keluar jendela. Jeri memikirkan dapur tadi sambil menikmati indahnya angin pagi dari jendela kelasnya. Tak lama kemudian kelas dimulai dan jeri belajar dikelas seperti biasa.

Saat istirahat jeri langsung berjalan dilorong untuk makan diruang kantin sekolah. Dia melihat dan berjalan didapur kantin sekolah melihat tidak ada suasana aneh pada dapur kantinnya. Lalu jeri kembali ke kursi duduk sambil menikmati makan bersama temannya.

Jam sekolah sudah berakhir dan jeri langsung pamit pulang dan berjalan dilorong sekolah sambil memikirkan hal aneh didapurnya. Sampai dirumah jeri melihat ibunya memasak makan siang dan melihat lagi hal aneh didapurnya. Jeri merasa ada sesuatu yang aneh kalau didapur ada hal aneh yang sedang memasak.

Kemudian jeri menghabiskan makan siangnya dengan perasaan yang aneh kalau suasananya dimeja makan ada yang duduk bersamanya. Jeri merasa tidak nyaman dan habiskan makanannya dengan perasaan tidak enak. Jeri langsung pergi kekamarnya, mandi dan siap mandi jeri langsung terbaring sebentar kasurnya dan akhirnya tertidur.

Makan malam sudah siap, jeri langsung ke kursi makan dan menikmati hidangan bersama keluarga. Disitu jeri melihat sebentar kalau didapur masih ada yang memasak. Namun tidak ada apapun didapur. Tidur malampun tiba, jeri tiba-tiba mendengar suara pisau memasak didapur dan melihat jam bahwa sudah pukul 1 pagi. Dan jeri berpikir siapa yang masak tengah malam begini. Suara detukan pisau terdengar, begitu juga dengan suara air dapur tampak mengalir dan juga suara sendok sedang mengoseng makanan terdengar keras. Tak hentinya jeri langsung menghampiri dapur. Jeri keluar kamar dan hidupkan lampu tengah. Kok tidak bisa hidup, jeri ambil senter dikamarnya dan berjalan keluar sambil mengarahkan senter kedepan. Bagian ruangan gelap gulita, dan suasana dingin dan begitu menyeramkan. Lalu jeri sudah dibalik dinding dapur dekat pintu masuk dapur. Dengan suara tergengah engah, jeri masih cemas. Suara didapur makin keras dan jeri pun melihat kearah dapur dengan mengintip sedikit tanpa mengarahkan pencahayaan di senternya. Dengan penuh ketakutan jeri mendekati dapur dan melihat ada makhluk putih berdiri didapur sedang memasak. Jeri melihat, rambutnya panjang, memakai gaun putih halus tapi berdiri membelakanginya.

Jeri melihat pisau dapur dan peralatan apapun tidak dipakai. Darimana pisau itu bisa bersuara. Jeri mengamati gerak hantu itu. Ada kepulan asap dikompornya, namun jeri tidak merasa dapurnya panas. Lalu jeri tidak merasakan aroma apapun dimasaknya.

Jeri yang merasa ketakutan melihatnya dan mulai mendekati sosok aneh itu. Dengan napas terengah jeri mendekat, langkah kaki yang takut dipaksakannya. Jeri terus mendekat dan mendekat, lalu jeri mau menyentuh tubuh hantu. Namun sebelum disentuh, hantu itu berbalik dengan menunjukan suara yang seram seperti suara hihihihi.

Jeri langsung terjatuh dengan terduduk, wajah jeri pucat dan mencoba melawan. Namun hantu itu mendekatinya dan mencoba menakuti jeri. Hantu berkata pergi dari dapurku. Jeri merasa ketakutan dan lari ke kamarnya.

Suara itu terdengar lagi dan jeri mengambil garam dikamar mandi yang biasa dipakai untuk bersihkan mulut. Lalu jeri mendekati dapur lagi dan melempar garam kearah hantu itu. Seketika hantu itu kesakitan dan melempar segenggam garam yang diambil dari toples dan melemparnya lagi dan berkata pergi engkau dari sini. Hantu itu berteriak ke arah jeri dan hantu itu langsung menghilang.

Lalu jeri hidupkan lampu dapur dan jeri melihat dapur tampak berantakan penuh garam. Namun dapur dipakai hantu tetap utuh tidak kotor dan tidak kurang bahan bakar dikompornya. Lalu jeri cek lampu seluruh ruangan ternyata sudah bisa dihidupkan. Lalu jeri bersihkan dapur, dan kembali bersihkan diri dengan air dan langsung tidur lagi dengan nyeyak.
0
580
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.