Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Simpanse Mulai Meniru Aktifitas Manusia Saat Pandemi. Mungkinkah Mereka Berevolusi?

machinAvatar border
TS
machin
Simpanse Mulai Meniru Aktifitas Manusia Saat Pandemi. Mungkinkah Mereka Berevolusi?
Selamat pagi agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose

sumber screenshot

Seekor simpanse bernama Yuhui yang berada kebun binatang di Cina  bikin heboh jagat maya. Simpanse ini berusaha meniru apa yang dilakukan manusia disaat pandemi.

Quote:

Dalam video di bawah ini, Yuhui mencoba memasang masker di mulut dan hidungnya. Meskipun berulang kali gagal, namun Yuhui ada proses belajar menggunakan masker tersebut.

Tidak hanya mencoba menggunakan masker, Yuhui juga mencuci tangannya menggunakan sabun seperti halnya manusia melakukan aktivitas tersebut dikala pandemi ini. Bukan kali ini saja Yuhui menghebohkan dunia maya tentang tindakannya yang meniru kebiasaan manusia. Pada tahun 2019 Yuhui juga menghebohkan dunia maya karena mencoba mencuci kaos dengan menggunakan sabun dan sikat layaknya manusia.


Yuhui melakukan aktivitas tersebut persis seperti apa yang manusia lakukan. Tidak hanya menggunakan kaos, sabun, dan sikat untuk mainan. Dalam video di bawah ini, Yuhui benar-benar berusaha mencuci kaos tersebut dengan bahan dan alat yang tersedia.[4]


Quote:

Pertanyaan tersebut aku coba cari jawabannya di internet. Jawabannya bisa tidak bisa juga mungkin. Mengapa tidak bisa ? Begini penjelasannya.
Quote:

Jadi, begitulah kurang lebih penjelasannya tentang konsep evolusi manusia dan monyet. Berdasarkan informasi tambahan yang aku temukan, monyet mungkin juga berevolusi seperti layaknya manusia berevolusi. Namun, hal itu tidak bisa dibuktikan dengan waktu yang sangat singkat. Proses evolusi membutuhkan waktu yang sangat lama. Ribuan bahkan jutaan tahun lamanya. Beberapa hewan berevolusi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Jika kondisi alam memaksa dia untuk mempertebal bulu, beberapa hewan berevolusi dengan mempertebal bulu atau bulu mereka memiliki zat tertentu yang bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan. Namun, untuk kasus yang terjadi pada manusia. Otak adalah bagian terbaik dari manusia yang sangat mungkin berevolusi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka.[5]


Jadi, masih adakah diantara kita yang tidak percaya dengan konsep evolusi? Tidak apa, itu bukan kesalahan, itu hanya masalah keyakinan, tidak usah diributkan layaknya bumi bulat dan bumi datar.
--
Terimakasih sudah membaca thread  sederhanaku.
Seperti biasa, sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir.


Diubah oleh machin 07-08-2021 20:59
prabas
emineminna
gargantuar89
gargantuar89 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
5.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.