Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gamezone & Cafe, Lapak Favorit Ane Tempat Nongkrong Bahas Hobi dan #BerburuBaperPoin

cintamaduraAvatar border
TS
cintamadura
Gamezone & Cafe, Lapak Favorit Ane Tempat Nongkrong Bahas Hobi dan #BerburuBaperPoin
Pengalaman ane nongkrong-nongkrong kece ngobrolin hobi dan #BerburuBaperPoin di Gamezone & Cafe




Nongkrong-nongkrong seru membahas berbagai hal mulai dari hobi, percintaan, games, adalah aktivitas yang sangat mengasikan. Namun sangat disayangkan di masa pandemi ini kita tidak dapat melakukan aktivitas tersebut karena memang tengah diterapkan aturan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk menekan angka penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Mau tidak mau kita semua harus taat terhadap peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah GanSis karena memang peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan keselamatan banyak orang termasuk diri kita pribadi.

Menjalani masa PPKM tentu membuat kita semua banyak menghabiskan waktu di rumah saja GanSis, namun ane pribadi tidak terlalu bingung atau repot apa lagi sampai kehabisan ide untuk membahagiakan diri karena gak bisa nongkrong di Cafe karena ane punya kegiatan yang tidak kalah seru dan menarik saat berada di rumah, lebih tepatnya setelah bergabung di Club Sobat Badak diajak oleh teman kaskuser yang ikut di event kreator KASKUS X Warisan Gajah Mada fase 1.

Awalnya sih ane diiming-imingi barang-barang menang lelang di event auction Club Sobat Badak oleh sahabat ane GanSis, sampai akhirnya ane pun memutuskan untuk ikutan daftar dan bergabung di Club Sobat Badak.




Ternyata cara mendaftarnya cukup mudah GanSis hanya diwajibkan untuk memiliki email aktif, password, dan juga WhatsApp untuk mengkonfirmasi pengiriman barang saat kita menang event auction, setelah itu ane dapat masuk ke dashboard dan bisa langsung memulai #BerburuBaperPoindengan mengerjakan visi misi yang telah disiapkan.

Adapun tujuan utama ane bergabung di Club Sobat Badak ini adalah mencari sahabat, #BerburuBaperPoin, menang event auction dan memiliki barang impian ane. Dan kesemuanya memang bisa ane dapatkan setelah bergabung di Club Sobat Badak.




Adapun beberapa pengalaman seru ane dalam #BerburuBaperPoinadalah sebagai berikut:


1. Ikut Quiz Tebak Kata
Disini ane mendapatkan tiga pertanyaan yang harus dijawab dimana setiap soal yang berhasil dijawab akan berhadiah 100 Baper Poin. Pertanyaan dari quiz tebak kata ini cukup unik dan nyeleh GanSis, membutuhkan kepekaan terhadap maksud dari soal yang diberikan.

2. Quiz Rejeki Sobat
Pada event quiz rejeki sobat ini cukup besar GanSis koin yang bisa didapatkan setiap hari, yaitu 30 ribu poin untuk 6 pertanyaan artinya setiap pertanyaan yang berhasil dijawab akan mendapatkan bonus 5 ribu Baper Poin.
Soalnya sih cukup gampang GanSis, kalau Agan dan Sista rajin ikut Zoom maka bisa menjawab semua pertanyaan dengan sangat mudah. Ane juga bisa menjawab semua soal GanSis.

3. Bawa Teman
Nah inilah maksut ane ingin banyak teman GanSis, di Club Sobat Badak ane bisa mengajak teman dan mendapatkan bonus baper poin setiap ada teman yang bergabung. Adapun bonusnya yaitu seribu baper poin.

4. Tambang Baper
Uhuyyy, ini sih cara termudah buat dapetin baper poin GanSis, cukup membeli koin Gatot Kaca di WGM dan meng-copy paste invoice yang didapatkan maka ane bisa ikut spin hadiah, dan tukarkan koin Gatot Kaca.



Selain #BerburuBaperPoinuntuk ikutan event auction ane juga bisa nongkrong-nongkrong keren membahas hobi bersama Sobat Badak yang lain GanSis, yaitu di Lapak favorit ane Gamestone & Cafe, tempat di Club Sobat Badak ini dikhususkan untuk nongkrong membahas hobi serta minat para Sobat Badak dan juga tempat mengumpulkan Baper Poin.

Ane ingat banget GanSis tema pembahasan waktu ane pertama kali nongkrong di Gamestone & Cafe adalah membahas tentang bola bersama mascot favorit ane yaitu Badak Baper (Badak Bawa Perubahan).

Badak Baper memiliki karakter yang seru, heboh, memiliki tekad yang tinggi untuk membawa perubahan dan selalu menghibur Sobat Badak dengan penuh semangat GanSis.

Ane sih sudah suka dan cocok banget sama Badak Baper, karakter yang selalu membawa pesan positif bagi banyak orang.



Nah sedangkan untuk event auction sih ane sedang mengincar wish list keperluan rumah tangga, kebutuhan pokok yang benar-benar ane butuhkan di keadaan yang seperti sekarang.

Semoga saja Baper Poin yang ane dapatkan dari #BerburuBaperPoin bisa memenangkan lelang, agar ane bisa mendapatkan barang yang ane inginkan nanti ya GanSis.

Bagaimana, seru banget kan pengalaman ane #BerburuBaperPoin di Club Sobat Badak. Selain seru pastinya juga untung karena bisa dapetin barang keren dengan ikut event auction.
Dimana lagi sih ada tempat sekeren Club Sobat Badak?
Ane kira gak ada ya GanSis!




Penulis: @cintamadura
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
Dokumen pribadi
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
581
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.