Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Gotze, Pahlawan Yang Belum Habis
Siapa yang tidak kenal dengan Mario Gotze? Pencetak gol tunggal ke gawang Argentina pada Piala Dunia 2014 ini bak ditelan bumi sejak berhasil mengantar Jerman menjadi juara dunia. Pemain yang bersinar bersama Borussia Dortmund ini sebenarnya bukanlah pemain kelas kaleng yang tanpa skil atau hanya seperti uap yang hanya muncul sementara.

Gotze, Pahlawan Yang Belum Habis


Berhasil mengantarkan Borussia Dortmund kembali pada kejayaannya kala ditangani oleh Juergen Klopp, membuat rival mereka yaitu Bayern Muenchen kepincut memakai jasa gelandang tengah ini untuk mengisi skuad Bayern Muenchen pada masa itu. Tetap tidak kehilangan sentuhannya dan juga berhasil membawa Muenchen berjaya bahkan masuk ke skuad timnas Jerman pada edisi 2014.

Jelas tidak keraguan yang dialamatkan kepada Mario Gotze. Namun pasca aksi heroiknya untuk timnas Jerman disitulah dimulai hilangnya sosok Mario Gotze diantara pemain bintang. Entah apa yang dialami pasti oleh Mario Gotze sendiri tidak ada yang tahu pasti. Banyak berita mengabarkan kalau dirinya terbebani dengan golnya di laga final Piala Dunia tersebut belum lagi badai cidera.



Kenyataannya saat ini, Gotze kembali! Pahlawan yang belum habis itu kembali. Ini pesan yang ingin di lontarkan Mario Gotze untuk aksinya bersama PSV Eindhoven dalam laga kualifikasi Liga Champion musim 2021/2022. Tiga pertandingan dan tiga gol serta satu assistnya jelas signal bahwa Gotze belum habis di usianya yang masih 29 tahun. Usia masa emas seorang pesepak bola.

Bukan tidak mungkin, berhasil mengantar PSV Eindhoven mentas di UCL akan membuat namanya kembali ke timnas Jerman setelah pada EURO 2020 kemarin dirinya seperti dilupakan dari skuad timnas Jerman yang berlaga dan tentu memikat tim-tim besar eropa untuk memakai jasanya seperti Juventus, AC Milan, Manchester United atau bahkan kembali ke tim awalnya yaitu Borussia Dortmund. Yang jelas musim depan Mario Gotze akan kembali ke pentas Liga Champions untuk membuktikan kalau dirinya masih pantas menjadi salah saru gelandang terbaik di dunia.
uray24
faizabrar
empidebadboy
empidebadboy dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.