Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengalaman Ngobrol Seru Bareng Bang Jago, Bahas Banyak Hal Tentang #BerburuBaperPoin

sandoresAvatar border
TS
sandores
Pengalaman Ngobrol Seru Bareng Bang Jago, Bahas Banyak Hal Tentang #BerburuBaperPoin
Ini pengalaman ane ngobrol bareng Bang Jago, bahas #BerburuBaperPoin dan keseruan ikut event auction



Tak ada pengalaman yang tidak berharga adalah mindset yang ane tanamkan di dalam kehidupan ane GanSis, ane yakin apapun pengalaman yang didapatkan hari ini adalah sebuah pelajaran dan langkah awal untuk mengawali hari esok.

Hari ini ane mengenal Club Sobat Badak pastinya melalui event yang diadakan oleh KASKUS tercinta yang bekerjasama dengan Warisan Gajah Mada. Jujur sebelumnya ane belum mengenal apa itu Club Sobat Badak GanSis sampai akhirnya mencoba untuk mendaftar langsung dan mengenal apa-apa yang ada di dalamnya.

Di awal masuk di website Club Sobat Badak sambutan hangat muncul di bagian page awal, dimana ucapan selamat datang terlihat jelas dan terdapat beberapa menu yang terlihat sangat unik dan menarik untuk diulik.




Ternyata Club Sobat Badak adalah tempat para Sobat Badak mengerjakan berbagai macam visi misi harian, tempat event-event seru berlangsung, dan pastinya menjadi tempat #BerburuBaperPoin yang nantinya dapat ditukarkan dengan barang-barang keren yang dilelangkan dalam event lelang online.

Bergabung menjadi Sobat Badak tanpa menjelajahi lapak-lapak yang ada tentu saja kurang lengkap ya GanSis, sebab ada pepatah yang berkata bahwa "Tak Kenal Maka Tak Sayang".




Mulai dari mengikuti visi misi harian mengerjakan quiz tebak kata, dan quiz rejeki sobat dimana ane diberikan pertanyaan-pertanyaan yang cukup sulit berhadiah baper poin yang lumayan besar ane pun juga ikut bergabung ke lapak-lapak mascotSobat Badak dan juga mengikuti event auction yang ternyata setiap hari diadakan pada pukul 15.00-21.00 WIB melalui Zoom, dan hari ini ane bertemu dan ngobrol seru bareng Bang Jago yang super asik.

Adapun obrolan yang dibahas bareng Bang Jago kali ini adalah seputar #BerburuBaperPoin GanSis, dimana banyak cara baru yang bisa dilakukan oleh para Sobat Badak dalam rangka berburu baper poin.

Selain dengan mengerjakan quiz misi harian, dan mengundang teman, ada event-event lain yang bisa diikuti dalam rangka #BerburuBaperPoin, adapun rekomendasi dari Bang Jago kepada ane yaitu untuk mengikuti event di Tik Tok yang berhadiah Baper Poin lebih dari dua juta dan ada juga melalui tambang Baper Poin dari beli Koin Gatot Kaca di WGM yang nantinya akan mendapat invoice yang dapat diredeem.




Setelah melakukan redeem invoice yang didapatkan dari Koin Gatot Kaca maka dapat mengikuti spin berhadiah Baper Poin yang bisa digunakan untuk mengikuti event auction.




Sejauh ane bergabung di Club Sobat Badak sih ane baru ngobrol dengan Bang Jago GanSis, dan kesan yang ane dapatkan saat ngobrol bareng Bang Jago adalah keramahan dan kekonyolan lelucon-lelucon yang dilontarkan.

Berhubung ane akrab dengan Bang Jago melalui Zoom maka lapak yang paling seru versi ane adalah lapak Bang Jago dan juga Auction House, tempat lelang terpercaya dengan modal alat tukar berupa Baper Poin.

Adapun wishlist yang ane incar di event auction sih paket kebutuhan rumah tangga GanSis, melihat memang kebutuhan rumah tangga sangat dibutuhkan oleh banyak orang di masa-masa pandemi saat ini.




Harapan ane sih mudah-mudahan nanti ane beruntung mendapatkan banyak Baper Poin saat #BerburuBaperPoinagar bisa mendapatkan barang yang ane harapkan di event auction selanjutnya.

Agan dan Sista sudah bergabung jadi Sobat Badak belum?
Yuk lah gabung di Club Sobat Badak dan rasakan pengalaman serunya!




Penulis: @sandores
Narasi: Ulasan dari pengalaman pribadi
Sumber gambar
Dokumen pribadi
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
520
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.