RaeinnAvatar border
TS
Raeinn
Lagi Trend Ikoy-ikoyan, di Club Sobat Badak Ada Juga Loh


Ikoy-ikoyan yuk? Apa jawaban gansis ketika ada yang mengajak anjuran tersebut? Mendukung atau menolak?


Baru-baru ini ramai sekali berita di media onlinetentang public figure yang menolak ikoy-ikoyan, mereka punya sudut pandangnya masing-masing, dan saya salah satu orang yang menyetujui para selebritis yang menolak untuk ikoy-ikoyan kalau alasannya akan menumbuhkan jiwa pengemis kepada mereka yang mendapatkan jackpot/giveaway/hibahan atau apapun itu namanya, selama akan membuat mental pengemis lebih baik jangan.

Meskipun pandemi, yang namanya usaha harus terus dilakukan, tentu saja usaha yang halal, tidak mengharap ikoy-ikoyan dari orang lain.

Spoiler for club sobat badak:


Eits, tapiii nih gansis... kalau ikoy ikoyan yang ngadain sobat badak mah aku tidak bakal nolak dan setuju pakai banget, siapa yang menolak ajakan sobat badak?

Aku baru ikutan event badak lanjutan ini, padahal sudah daftar dari event pertama, tapi apa daya, lagi menyelesaikan tugas akhir, ditambah ada kerabat yang meninggal dunia.

Spoiler for belum ada 10ribu poin:


#BerburuBaperPoinpun masih sedikit🥺 aku pun masih bingung dengan event-event di sobat badak ini. Kirain cuma bisa satu kali main saja, akhirnya aku cari tahu dari kakak online, kakak cahaya, dia sudah sudah lolos periode satu.

Karena aku diajak sama dia, dia dapat 1000 poin, jadi paham kalau bawa teman nambah 1000 poin.

Setelah dapat penjelasan dari kakak Cahaya, aku main lagi quiz-quiznya, tebak kata bikin greget, ternyata jawabannya out of the box, sedikit sekali poinnya tidak sampai 500 poin, sedangkan waktu aku ikutan ngezooming bersama sobat Badak Baper pada tanggal 5 Agustus 2021, Si Badak Baper menjelaskan panjang lebar untuk mendapatkan banyak poin, yaitu ikutan spin the well, bisa mendapatkan sampai satu juta poin.

Akan tetapi untuk bisa main spin the will, harus beli produknya, di situ kita masukin invoicenya, aku jauh, mahal di ongkir.

Aku baru tahu saat ngezooming, bisa pindah-pindah room dari Badak Baper bisa di arahkan ke room-room lainnya, waktu itu ada Si Baba sedang uji bakat, ane mah malu, ada nih gansis sobat badak dari Malang (kalau tidak salah ingatan), dia sudah di kenal banget sama Badak Baper, kayanya dia sering ikutan unjuk bakatnya, dia sempat bilang cuma mau nyanyi sama joget-joget gitu gansis, aku auto mundur kalau harus nyalain audio sama videonya, tidak pede, piss.

Spoiler for zooming with Badak Baper:


Saat ngezooming aku ke WGM dengan Si Mamak yang ramah, berbarengan sama cewek cantik dan terlihat smart, aku terpesona dengan kecantikannya sampai lupa mau ss dia, malah si Mamak terus yang aku screenshoot, nama-nama peserta lainnya pun, tidak ikutan di screenshoot.

Spoiler for tampang Mamak yang galak, tapi ramah:


Karena aku baru ikutan zooming, jadi baru kenal beberapa ikon dari Sobat Badak, Mamak yang ramah, Badak Baper pun menjelaskannya sangat jelas kaya dosen pembimbing skripsi aku, sayang sinyal di rumah tidak jelas jadi suara Si Badak Baper sama Si Mamak terdengar sama, kalau ditanya siapa ikon yang aku suka, yaitu jatuh kepada Si Mamak yang ramah, maaf ya Badak Baper.

Spoiler for tetap jadi Mamak yang ramah ya:


Menurut aku lapak yang paling seru lapak ajang unjuk bakat, belum ikutan saja melihat peserta yang pede habis, aku auto mundur.

Spoiler for baba mencari bakat:



Spoiler for cara ikutan ke club sobat badak:


Ayok lah ikut ikoy-ikoyan bersama Sobat Badak jangan lupa daftar menjadi Sobat Badak melalui web, bakal banyak hadiah menarik menunggu loh dan tidak membuat mental pengemis, malah sebaliknya, membawa perubahan ke arah positif.

Quote:




Dokumen pribadi, screenshotdari web sobat badak, pengalaman bergabung dengan club sobat badak#bawa perubahan untukku dan untuk orang lain, salam sobat badak dari Sulawesi.#BerburuBaperPoin


Nb: ikoy-ikoyan= aksi berbagi dengan sesama, di viralkan oleh selebgram.
Diubah oleh Raeinn 08-08-2021 17:49
dalledalminto
alfidanger
jokoariyanto
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.