• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nangis Karena Cintanya 'DITOLAK' Cewek Pujaan Hati, Video Pemuda Ini Viral Gan !

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Nangis Karena Cintanya 'DITOLAK' Cewek Pujaan Hati, Video Pemuda Ini Viral Gan !
Nangis Karena Cinta 'DITOLAK' Cewek Pujaan Hati, Video Pemuda Ini Viral Di Medsos !


Nangis karena ditolak cinta.

Gansis mungkin sering banget nih ya mendengar sebuah ungkapan jika sebuah cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan, tapi kalau menurut ane tidak cuma itu loh, cinta juga butuh yang namanya modal alias uang jadi kalau ngga punya uang ya jangan berharap lebih emoticon-Cool
hahahaa..becanda gans.. emoticon-Big Grin

Ya memang pada dasarnya cinta itu butuh perjuangan dan pengorbanan, tapi bagaimana jadinya jika pengorbanan dan perjuangan yang sudah susah payah dilakukan ternyata berujung dengan penolakan dari seseorang yang kita puja?
pasti bikin patah hati ya, tapi pada umumnya kita bisa menerima itu dan menjadi bagian dari resiko mencintai seseorang, boleh kita bersedih tapi segera kita lupakan karena hidup harus terus berjalan.


ilustrasi.

Nah, ngomong-ngomong soal penolakan cinta setelah berjuang mati-matian ternyata baru-baru ini juga ada sebuah potongan video yang viral di dunia maya tentang seorang pria yang sedang menangis sesegukan akibat ditolak cintanya setelah melakukan perjalanan jarak jauh yang melelahkan dari Pekanbaru ke Padang Panjang.

VIDEONYA GAN !


Video pemuda yang sedang menangis sedih akibat ditolak cinta oleh gadis pujannya tersebut memang begitu menarik perhatian warganet dan memancing beragam komentar, dalam video yang berdurasi pendek ini terlihat seorang pemuda sangat terpukul karena usaha dan perjuangannya melakukan perjalanan jarak jauh dari Pekanbaru ke Padang panjang dengan sepeda motornya berujung dengan sia-sia karena sang pujaan hati menolak cintanya.

Kaget dengan penolakan yang tak pernah disangka-sangka tersebut, sang pemuda langsung menangis dipinggir jalan hingga menarik perhatian masyarakat disekitarnya, tak perlu menunggu waktu lama wargapun mulai berdatangan dan mencoba menghibur pemuda tersebut, bahkan salah satu warga memberikan pemuda itu air teh manis agar dirinya bisa lebih tenang.


ilustrasi bermain game bersama.

Dalam video itu pun kita bisa mendengar jika pemuda tersebut berkenalan dengan gadis pujaannya dari permainan ponsel Mobile Legends, mungkin karena sering bermain bersama, mereka akhirnya memiliki benih-benih cinta yang kemudian membuat sang pemuda nekat menemui gadis pujaannya dengan menempuh perjalanan sangat melelahkan menggunakan sepeda motor. emoticon-Matabelo

Nah gimana nih menurut gansis?
kasian juga ya sampe nangis gitu karena ditolak cinta, semoga ini bisa menjadi pelajaran buat para cowok, untuk mempersiapkan mental sebelum menyatakan cinta, jangan sampai berharap terlalu tinggi tapi faktanya tak sesuai harapan...





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 11-08-2021 03:34
mohri17
ronalddch
seojoon
seojoon dan 21 lainnya memberi reputasi
22
32.8K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.