• Beranda
  • ...
  • Games
  • The Dark World: Karma Game Horor yang Bikin Pemainnya Berpikir Keras!

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
The Dark World: Karma Game Horor yang Bikin Pemainnya Berpikir Keras!

Game horror tidak melulu harus bikin gansis terkaget-kaget saat memainkannya, adanya makhluk menyeramkan, zombie, monster, hingga nuansa ngeri yang bikin males saat memainkannya. Karena adapula saatnya developer menitik bertakan gamenya pada cerita yang dirangkai dengan baik, baik itu menambahkan unsur drama maupun menyisipkan kisah gelap yang menyelimuti tokoh utamanya.

Dikembangkan oleh Pollard Studio, diterbitkan oleh Gamera Game, game horor The Dark World: KARMA memberikan nuansa game psychological horror first person, memiliki fokus pada cerita tokoh utama yang mengalami lupa ingatan dan ingin mencari tahu siapa jati diri dan latarbelakang dia sebenarnya.


Di awal permainan, karakter utama terbangun dengan kondisi abnormal dimana ia lupa akan segala hal seperti nama, wajah , suara, dan bahkan tidak memiliki ingatan sama sekali sehingga membuat semuanya menjadi janggal baginya. Dengan bantuan seoseorang, ia diberikan sebuah kaset aneh yang menghubungkan karakter utama dengan ingatan masa lalunya.  Ragam memori tentang masa lalunya sebagai petugas investigasi akan mulai bermunculan hingga akhirnya mencapai konklusi yang dituju.Disini gansis akan memutuskan untuk memulai perjalanan yang bertujuan mendapatkan kembali ingatannya. Peristiwa aneh, kilas balik ingatan yang terpotong, kebenaran yang disamarkan membuat gansis harus mencari tahu apa yang menyebabkan ini semua dalam permainan ini.


Gim ini memberikan sensasi petualangan mendebarkan dan kalian juga harus berpikir keras untuk menemukan jawaban dari potongan misteri yang disajikan gim ini. Ditambah adanya mahkluk mengerikan yang bersembunyi di kegelapan, adanya suara aneh yang muncul di mana-mana, dan lingkungan yang tampak hidup dan berubah-ubah dengan sendirinya. Tentu ini semua akan membuat perjalanan gansis semakin sulit. Permainan ini mewajibkan kalian harus selalu menyadari lokasi dimana kalian berada, seringkali harus memeriksa keadaan sekitar, memperhatikan karakter, memperhatikan waktu ,dan mengawasi lingkungan kalian untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin untuk membantu gansis menemukan jalan keluar.



The Dark World: Karma rencananya akan dirilis tahun 2022 mendatang atau sekitar April-Juni 2022 di PC via Steam.





Diubah oleh adijaya89 05-08-2021 17:19
catros
piyaanggraini
nowbitool
nowbitool dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.