Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Nasi Rp 12.000 Dapet Bonus Piring Kaca, Cocok Buat Anak Kos Nih!


Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya di manapun berada, semoga kabar hari ini tetap sehat, tetap semangat dan bahagia tentunya. Semoga pandemi virus Corona segera berakhir, hingga kehidupan bisa berja

Baru-baru ini ada sebuah Superindo di Malang yang menjual nasi plus piringnya. Nasi dengan lauk lengkap itu dibandrol dengan harga Rp 12.000 saja.
Ternyata sekarang bukan hanya beli detergen yang berhadiah piring, beli nasi pun berhadiah piring.

Kalau dulu kan yang berhadiah piring keramik atau piring kaca itu deterjen, atau yang berhadiah gelas itu kopi. Biar apa ya biar menarik minat pembeli, lumayanlah bisa ngumpulin piring tanpa membeli piring. Lihat saja koleksi piring gretongan alias gratisan, Ane juga banyak dapet dari hadiah juga, ngumpulin dari beli deterjen dan juga kopi sachet.

Nah sekarang rupanya ada terobosan baru yaitu nasi rames atau nasi campur lauk bisa berhadiah piring. jadi nggak cuma beli deterjen, kecap, kopi, saja yang berhadiah piring, keren kan idenya.



Akun Twitter @GeminiXXXCancer pada Kamis (5/8/2021) mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepiring nasi lengkap dengan lauk dan lalapan dibungkus plastik dan dijual di supermarket.

Akun tersebut juga memperlihatkan label harga dari nasi tersebut yang dinilai murah dan cocok untuk kantong anak kos. 

Harganya ialah Rp. 12.000 ditambah dengan bonus satu buah piring kaca yang digunakan sebagai wadah nasi dan lauk.

Wah bisa dicontoh nih buat warung makan yang ingin membuat gebrakan, dengan marketing yang berbeda. Yaitu jual nasi sekaligus wadahnya. Apalagi pada saat PPKM seperti sekarang ini, yang mana ada pembatasan untuk makan di warung nggak boleh lama-lama. Beli nasi sebaiknya di makan di rumah saja. Dengan menjual nasi beserta wadahnya bisa jadi solusi pada saat seperti sekarang ini. Kalau biasanya wadahnya cuma kertas, daun atau pun sterofom, kali ini wadahnya piring kaca atau pun piring keramik. Bisa jadi laris manis ini.





Buat anak kost yang mungkin nggak punya piring bisa jadi ini adalah terobosan yang terbaik, apalagi dengan harga yang terjangkau. Asal masakannya bisa dirasakan dan memenuhi standar gizinya, boleh juga tuh. Lumayan juga beli sebulan udah dapat tiga puluh piring, lha kalau makannya udah tiga kali bisa sembilan puluh piring, itu baru makan sebulan lah kalau makannya setahun udah dapat berapa piring kaca porselen itu? Wah kalau pindah rumah sudah punya piring berapa lusin tuh.

Apalagi kalau piringnya diganti piring perselin, wah pembeli jadi banyak tuh pastinya selain tertarik dengan menu masakannya, juga menarik dengan hadiah piring gratisannya dong. Ke mana-mana kenapa yang dicari gratisannya ya.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread Ane tentang beli nasi berhadiah piring. Semoga bermanfaat, tetap bahagia bersama keluarga tercinta.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya, bye ...bye ...


Opini pribadi
Sumber gambar dok pri
Dan
klik
Diubah oleh trifatoyah 07-08-2021 07:10
muyasy
sapiderwomen
alizazet
alizazet dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.