Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harytanoeAvatar border
TS
harytanoe
Adam Deni Ngaku 'Dicolek' Nora Alexandra, Minta Damai soal Jerinx



Jakarta -

Adam Deni mengaku 'dicolek' istri Jerinx SID, Nora Alexandra, melalui direct message Instagram. Adam Deni mengaku Nora memintanya berdamai soal kasus Jerinx.

"Komunikasi dari Jerinx ini tidak ada ya, terakhir dia tanggal 30 Juli meminta maaf kepada saya. Cuma kemarin malam saya kan ada update story di akun saya. Nah, istrinya saya itu ada DM (direct message) saya, dia bilang 'Damai yuk kak'," kata Adam saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/8/2021).

Adam Deni mengaku tidak menggubris ajakan damai dari Nora Alexandra tersebut. Dia menegaskan sedari awal telah menutup pintu mediasi dengan Jerinx SID.

"Iya, sudah tertutup, karena sebelum saya melaporkan kan saya sudah mediasi. Nah, pintu mediasi itu ternyata nggak direspons baik sama si Jerinx. Dia malah nantang saya tanding hukum," katanya.

Polisi telah menetapkan Jerinx SID sebagai tersangka di kasus pengancaman yang dilaporkan Adam Deni. Menurut Adam Deni, penetapan tersangka Jerinx itu bisa menjadi pelajaran bagi public figure lainnya dalam berinteraksi dengan orang lain.

"Walau kasus ini kasus pribadi saya juga sekaligus mengedukasi beberapa tokoh public figure yang namanya sudah besar dan dikenal untuk beretika yang seharusnya saja dan tidak sampai memaki-maki, melakukan pengancaman, atau sampai merendahkan orang yang bukan siapa-siapa," ujar Adam.

Penetapan tersangka Jerinx SID yang diumumkan hari ini dilakukan setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan hingga penyidikan. Keterangan dari Adam Deni dan Jerinx sebagai pelapor dan terlapor di kasus tersebut pun telah dilakukan penyidik.

Sejumlah alat bukti pun turut disita polisi. Beberapa alat bukti itu mulai handphone Adam Deni hingga handphone milik Jerinx dan Nora Alexandra.

Baca juga:
Kilas Balik Kasus Jerinx VS Adam Deni hingga Berujung Polisi

Pada Jumat (6/8), polisi melakukan gelar perkara penentuan tersangka. Dari serangkaian alat bukti dan keterangan yang telah diambil, pria bernama asli I Gede Ari Astina ini ditetapkan tersangka oleh polisi.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka dari hasil gelar perkara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/8).

Setelah menetapkan status tersangka, polisi kemudian menjadwalkan pemeriksaan Jerinx dengan status tersangka. Pemeriksaan itu akan dilakukan pada Senin (9/8) di Polda Metro Jaya.


hot

No Comment !
nomorelies
samsol...
prabas
prabas dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.