• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Kenapa Pirates of the Carribean Sebaiknya Menghapus Karakter Jack Sparrow?

telah.ditipu
TS
telah.ditipu
Kenapa Pirates of the Carribean Sebaiknya Menghapus Karakter Jack Sparrow?



On Stranger Tides, film Jack yang agak menyimpang dari alur utama

Sumber Ilustrasi: https://p4.wallpaperbetter.com/wallp...er-preview.jpg


Halo agan dan sista dimanapun berada, jumpa lagi nih dengan trit sederhana, dimana kali ini ane mencoba untuk bercerita tentang film kesukaan ane yaitu Jack Sparrow. Kenapa ane lebih seneng menyebutnya begitu, karena eh karena nama film aslinya terlalu panjang hehe. Jadi ane biasa menyebut dengan film Jack Sparrow.

Seperti yang agan sista tahu, kalau film POTC ini sudah tayang lima episode (episode apa sekuel ya, pokoknya lima bagian) dimana kelima film itu menceritakan Kapten Jack, dibantu Will dan Elizabeth kecuali di film keempat.

Kemarin nih, ane sempat lihat kabar di situs Prambors tentang kelanjutan film ini. Katanya film POTC akan dibuat lagi yang keenam. Ini menarik, soalnya menurut penonton awam kayak ane, Depp udah engga bisa dipisahin sama tokoh Sparrow. Tapi pembuat film bilang akan menggantinya dengan aktor lain.




Johny Depp engga main di POTC 6

Sumber Ilustrasi: https://p.favim.com/orig/2019/04/08/...om-7073615.jpg


Tapi kalo menurut ane, sebenarnya kalau pun diganti aktornya juga engga bakal sesukses film pendahulunya. Kenapa? Karena film ini udah kehilangan daya tariknya setelah At World's End.

On Stranger Tides itu bagus karena mencoba mengisahkan petualangan Jack dengan lebih singkat. Sedangkan Salazar's Revenge juga lumayan karena mengambil waktu Sparrow masih bocah. Cuma karena ketiga film pertamanya lebih bagus, jadi dua episode terakhir kualitasnya menurun.




Jack akan senang tinggal di pulau yang penuh rum

Sumber Ilustrasi: https://p.favim.com/orig/2019/04/08/...om-7073615.jpg


Ane engga tahu apakah ada yang sepemikiran atau engga, tapi yang membuat film keempat dan kelima menurun adalah karakter Jack. Ia masih terlalu banyak mengambil peran. Jadi kalau Warner Bros engga ingin itu terjadi lagi, sebaiknya jangan mengganti aktor pemeran Jack, tapi tokoh Sparrow lah yang sebaiknya dilepas. (Pulau penuh rum di film pertama mungkin cocok buat tempatnya beristirahat hehe).

Berikut ide cerita yang mungkin akan lebih membangkitkan gairah penonton POTC, ketimbang menceritakan hidup Jack yang sudah sempurna.

Kisah Cinta Davy Jones dan Tia Dalma

Di seri kedua, Jack berhadapan dengan manusia gurita Davy Jones. Musuhnya itu punya hubungan khusus dengan dukun wanita Tia Dalma. Romantisnya, mereka terpisah dengan jalan masing - masing. Davy berteriak Calypso saat Tia menguap bersama angin laut. Film Pirates yang keenam akan bagus kalo mengungkit roman ini, hingga bagaimana Jones memasukkan jantungnya di Dead Man's Chest.

Bagaimana Ayah Will Turner Dikutuk

Selain Jack, tokoh Turner William juga terlalu dominan. Ia cuma absen saat Sparrow mencari air terjun keabadian bareng Barbossa. Jadi mestinya porsi Will agak dikurangi, dan dialihkan ke tokoh ayahnya yaitu Bootstrap. Kisah seorang ayah yang sayang kepada anaknya hingga ia rela dikutuk menjadi "Part of the Ship" seumur hidup, tentu bukan cerita yang mudah dilewatkan. Sebenarnya ini sudah ditampilkan di Dead Men Tell No Tales, tapi tokoh Will terlalu kuat untuk dikutuk. Kisah tentang perjalanan takdir Bootstrap yang lemah akan membuat film lebih dramatis.

Petualangan Hector Barbossa Mencari Emas Aztec

Pencarian harta karun, perekrutan kru Black Pearl, dan bagaimana peninggalan Aztec memperdaya Barbossa, tampaknya lebih menarik dikisahkan ketimbang menampilkan sosok Jack lagi. Kenapa? Karena bagian ini membuka jalan yang lebih lebar untuk eksistensi POTC, mengingat film bertema bajak laut agak jarang. Dengan menukil petualangan Hector, akan membuat dunia bajak laut Carribean menjadi lebih luas engga cuma itu - itu aja.

Pengalaman Gibbs Saat Berlayar dengan Komodor Norrington

Tokoh ini unik karena satu - satunya yang engga pernah absen menemani Jack. Sebelum bersekutu dengannya, Gibbs sempat ikut kapal Norrington. Akan lebih menarik kalau diceritakan bagaimana kesetiaan Gibbs berpindah, dari kerajaan Britania yang berseragam gagah menjadi kru kapal bajak laut yang hidup nelangsa. Dan jelaskan juga bagaimana ia berkawan dengan si gendut Pintel dan si kurus Ragetti.

Mungkin ada plot cerita lain yang lebih mengesankan, agan sista bisa menambahkan komentar di kolom bawah. Soalnya ane jarang banget nonton film yang berseri - seri sampai lima atau enam bagian, jadi pengetahuan ane cuma sebatas itu. Karena ane lihat, film bajak laut seperti POTC sangat jarang sampai lima bagian, dan itu terlalu eman kalau yang keenam nanti mengulang cerita yang sudah ada.

Tortuga?Tortuga. emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sumber Referensi: https://www.pramborsfm.com/amp/enter...ates-caribbean
Diubah oleh telah.ditipu 02-08-2021 23:06
meoww896666661234trac0ne
trac0ne dan 39 lainnya memberi reputasi
34
13.5K
187
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.