Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!


Assalamualaikum

 
Beda dengan pacaran yang kita akan jarang-jarang bertemu dengan pasangan, sedangkan jika kita menikah dari bangun tidur dan pergi tidur lagi akan bertemu pasangan kita dan menjalani rutinitas itu saja. Sedangkan seperti halnya manusia yang lain pasti akan ada rasa bosan mengulangi dan bertemu orang yang sama setiap harinya.

Rasa hambar dalam hubungan juga tercipta akibat rutinitas yang itu-itu saja. Kadang mencoba hal yang baru ataupun waktu meluangkan waktu untuk sendiri sangat diinginkan oleh orang yang berumah tangga sangat lama. Bukan karena rasa cinta yang perlahan tidak ada, tetapi hal yang wajar sebagai manusia sampai pada titik jenuh dan ingin mencoba hal yang baru.



Solusi yang lain agar memperkuat yang adalah mengulangi hal-hal yang ketika kedua orang tersebut sedang melakukan pendekatan seperti surat-suratan, jalan berdua, nonton berdua bahkan dengan hanya teleponan berjam-jam. Dengan mengulangi yang dilakukan dulu kita juga mengingat kembali bagaimana kita bisa jatuh cinta kepada pasangan kita dan mengingat lagi perjuangan yang kita lakukan agar bisa bersama pasangan kita.


 
Walaupun begitu, setiap pasangan sendiri tidak sama dan cara mereka memulai hubungan pun berbeda. Ada yang pacaran sehat, taaruf, dijodohkan atau bahkan nikah paksa. Apa pun itu mengenang bagaimana masa lalu dan perjuangan kita dalam mempertahankan hubungan pasti akan mengingatkan kembali rasa yang hilang dan juga pengorbanan apa saja yang dilakukan pasangan kita hingga dapat bersama dengan kita.

Spoiler for bonus gan:

Diubah oleh dewakere 26-07-2021 03:35
agandamai
alfidanger
evywahyuni
evywahyuni dan 9 lainnya memberi reputasi
8
4.4K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.