• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh Unik, Desain Kamar Hotel Menyatu dengan Garasi Mobil! Tahu Apa Keuntungannya?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Aneh Unik, Desain Kamar Hotel Menyatu dengan Garasi Mobil! Tahu Apa Keuntungannya?
Pernah lihat kamar hotel menyatu dengan garasi mobil?
Unik dan menarik nih GanSis, sensasi tidur sambil ngawasin mobil.


Menginap di sebuah hotel biasanya alasannya kalau bukan karena sedang dakan perjalanan jauh, travelling, honeymoon, bisa juga karena gabut dan malas tidur di rumah.

Apapun alasannya menginap di hotel pasti kita akan mencari hotel yang nyaman, aman, berkelas, pelayanannya baik dan bisa tidur nyenyak.

Di era modern ini semakin banyak penginapan-penginapan atau hotel keren dengan kelas bintang 5 yang pastinya sebanding antara tempat, pelayanan, kenyamanan, dan keamanan. Memberikan pengalaman berbeda pada para tamu dengan memberikan kenangan indah menginap di tempat yang mewah.

Desain bangunan hotel pun saat ini juga sangat beragam, mulai dari model yang unik, klasik, kuno, horor pun juga ada. Agan dan Sista tinggal pilih sesuai dengan kemauan, keinginan, dan kemampuan membayar tarif menginapnya.




Membahas tentang desain bangunan hotel yang unik Agan dan Sista pasti pernah melihat desain-desain bangunan yang anti mainstream. Entah itu yang berada di pinggir tebing, di tengah laut, atau bangunan yang sengaja dibuat mirip dengan bentuk hewan tertentu. Pastinya semua desain tersebut dibuat juga dengan alasan tertentu.

Namun di thread kali ini kita akan membahas tentang sebuah hotel yang mengusung tema unik dan cenderung pada aneh GanSis, sebab dapat dikatakan jarang ada hotel yang mengusung konsep semacam ini.

Tengah viral di media sosial Instagram sebuah video yang menunjukkan sebuah hotel dimana kamar hotel dan garasi mobil menyatu.

Anehnya meskipun menyatu kamar dan garasi ini terpisah oleh dua pintu, sehingga jika dilihat dari depan nampak seperti ruangan yang berbeda.

Tentu desain ini cukup membuat bingung GanSis, antara memang sengaja dikonsepkan sebagai hotel anti maling dengan penjagaan mobil adalah pemilik kendaraannya sendiri, atau ada kesalahan dalam pembuatan ruangan. Itulah yang menjadi pertanyaan.




Belum diketahui dimana lokasi dari hotel tersebut, yang pasti uniknya konsep hotel ini cukup menarik untuk dikunjungi.

Mungkin Agan dan Sista ada yang ingin melihat langsung keunikan dari hotel berkonsep unik yang viral tersebut?
Monggo lihat di bawah ini!


Spoiler for Hotel Konsep Aneh dan Unik:


Jika melihat dari video tersebut sebenarnya tamu hotel diberikan keuntungan atas konsep unik kamar menyatu dengan garasi mobil GanSis, adapun beberapa keuntungan yaitu:


1. Bisa Mengawasi Kendaraan
Sebagian orang menginap di hotel merasa was-was kalau-kalau kendaraannya bakal lecet saat diparkir di tempat parkir hotel. Apa lagi kalau mobilnya mobil mewah, bisa saja bakal diincar maling dan tahu-tahu spion ilang.
Konsep kamar hotel menyatu dengan garasi mobil ini menjadi solusi, Agan dan Sista bisa mengawasi kendaraan tanpa harus takut lecet atau ada yang ilang.

2. Tidur Nyenyak
Menginap di tempat yang baru tentu membutuhkan penyesuaian diri bahkan meskipun itu di kamar hotel.
Bagi Agan dan Sista yang sudah terlanjur pesan kamar hotel tapi susah tidur dengan konsep kamar yang menyatu dengan garasi ini GanSis bisa tidur di mobil yang ada di dalam kamar, jadi tetap bisa tidur nyenyak karena sudah terbiasa berada di dalam mobil sendiri kan meskipun sebenarnya buang duit.

3. Tidak Perlu Repot Kemas Barang
Mengemas barang bawaan saat akan pulang dari menginap di hotel adalah aktivitas yang paling membosankan GanSis. Apa lagi jika barang bawaan banyak dan membutuhkan waktu lama untuk membereskan semuanya.
Keuntungan menginap di kamar hotel yang menyatu dengan garasi ini kita gak perlu mengemas barang keluar masuk mobil GanSis, kita hanya perlu mengambil barang yang diperlukan saja tanpa harus mengeluarkan semua barang bawaan.



Bagaimana, apakah Agan dan Sista terpikir sampai ke point-point manfaat dan keuntungan dari hotel berkonsep kamar menyatu dengan garasi mobil tersebut?

Itulah beberapa kemungkinan keuntungan yang bisa didapatkan menurut perkiraan ane pribadi dengan mengesampingkan bentuk konsepnya yang aneh dan unik.

Percayalah, apa yang ada di bumi tercipta atas konsep dan setiap konsep dibuat karena alasan dan tujuan.
Jadi manfaatkan yang ada dan hargai penciptanya GanSis.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3


pphitam
red.wangyi
alfidanger
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.