• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game PlayStation Plus Gratis Bulan Agustus 2021

TukangRipiew
TS
TukangRipiew
Game PlayStation Plus Gratis Bulan Agustus 2021


Gansis Sony mengumumkan game PlayStation Plus gratis di bulan Agustus 2021 nih. Ada Hunter's Arena: Legends, Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville, dan Tennis World Tour 2.

Ketiga game ini akan tersedia mulai Selasa, 3 Agustus hingga Senin, 6 September. Selain itu, gim ini semua adalah game khusus PS4 kecuali Hunter's Arena: Legends yang juga menyertakan versi PS5-nya.




Hunter's Arena: legends adalah battle royale berbasis PvP dan PvE dengan 30 pemain yang dengan latar zaman kuno di umat manusia bertempur satu sama lain serta legiun iblis yang terus berkembang yang telah dilepaskan ke dunia.



Hunter's Arena ditampilkan di State of Play terbaru dan pengembang Mantisco menggambarkan game ini sebagai salah satu yang menggabungkan "RPG, MOBA, dan banyak genre lainnya."




Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville adalah gim tembak-menembak tim multiplayer yang menampilkan lebih dari 20 kelas karakter yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan baik solo maupun online co-op untuk bertempur bersama teman.

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville merupakan gum yang sangat menarik dan lucu serta mode multipemain yang bervariasi yang tentunya membuat gim ini seru untuk dimainkan.




Tennis World 2 memungkinkan penggemar untuk bermain sebagai pemain top dunia untuk mendominasi peringkat dunia. Gim ini tidak hanya menampilkan mode online standar, tetapi juga memiliki mode karier yang mengharuskan kalian mengelola musim, staf, peralatan, sponsor, dan banyak lagi.


Sambil menunggu game ini, jangan lupa untuk mendownload game PlayStation Plus Juli 2021, termasuk Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds, A Plague Tale: Innocence, dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown yang tersedia untuk bulan kedua pada 2 Agustus.


red.wangyi
red.wangyi memberi reputasi
1
1.9K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread14.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.