• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, Kecelakaan Mobil Tabrak Motor, Motornya Jatuh Tabrak Motor!

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Ngeri, Kecelakaan Mobil Tabrak Motor, Motornya Jatuh Tabrak Motor!
kecelakaan beruntun antara satu mobil dan dua motor. kecelakaan ini di sebabkan karena pengendara mobil belok sembarangan di perempatan jalan, dimana mobil yang menabrak pegendara motor sampai terpental dan motornya jatuh menabrak pengendara motor yang lain nya.


Beredar sebuah video kecelakaan cukup ngeri di media sosial instagram @nyalibesardimana dalam video tersebut memperlihatkan kecekaan beruntun antara mobil warna putih, pengendara motor yang dikendarai seorang perempuan dengan memakai pakaian kuning dan pengendara motor yang beranggota satu keluarga terdiri dari anak, bapak dan istri yang berboncengan.

Peristiwa itu terjadi di perempatan Petekeyan, Jepara, Jawa Tengah. Saat saat siang hari. Penyebab kecelakaan beruntun itu terjadi lantaran penguna mobil warna putih tersebut belok sembarangn ketika ingin masuk ke jalan utama tanpa menengok dari arah kanan jalan.


Kronologi lengkap nya bermula di perempatan jalan tanpa rambu-rambu lalu lintas, di mana pengendara mobil warna putih ingin berbelok ke arah kiri jalan untuk masuk ke jalur utama tapi tanpa berhenti  untuk melihat situasi nya. nah di waktu yang bersamaan dari arah kanan jalan utama ada pengendara motor yang memacu motor nya dengan kecepatan tinggi yang di kendari seorang perempuan memakai pakaian warna kuning.

Sontak pengendara perempuan yang memakai pakaian kuning tersebut kaget ada mobil yang masuk ke jalur utama tepat di depan mata, tanpa bisa menghindar. Pengendara Mobil warna putih pun langsung menabrak nya.

Alhasil pengendara motor dengan pakaian kuning tersebut pun motor nya langsung terpental dan pengedaranya jatuh berguling guling di tengah jalan. Tak sampai di situ motor yang terpental tersebut mengenai pengendara motor lain yang berangota satu keluarga terdiri dari bapak, anak dan istri nya.

Dimana satu keluarga itu juga jatuh, dan setelah berdiri bapak satu keluarga yang emosi tersebut langsung berlari menghampiri pengendara mobil warna putih yang dan langsung memukul sopir mobil warna putih saat hendak membuka pintu mobil.

Dan di waktu yang bersamaan juga warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mebdekat untuk menolong korban. Dari jauh juga ada seorang pemotor yang berteriak-teriak oiii..ooi…oii..mendekat ke bapak yang sednag memukuli sopir mobil warna putih tersebut, untuk menasihati agar tidak main hakim sendiri.

Hampir saja jadi remahan reginang tuh pengendara mobil. Lalu lintas pun seketika macet karena kejadian ini, dan beruntung nya tidak ada korban jiwa, untuk para korban hanya menglami luka ringan.

{thread_title}

Memang sering terjadi sih kecelakaan di perempatan jalan apa lagi tidak ada rambu-tambu lalu litas, sembarangan aja kalau belok. Untung waktu pengendara mobil tersebut menabrak Pengendara motor lain tidak ada mobil di belakang nya, karena pasti akan terlindas. Ngeri banget dah.


Nah untuk menghidari hal-hal yang terjadi seperti yang di atas di persimpangan jalan di lansir kumparan.com, berikut aturan melintas di perempatan jalan yang tidak ada lalu lintas nya, agar pengendara aman dan nyaman. Di mana aturan tersebut sudah tertulis di UU Nomor 22 Tahun 2009 yang intinya:

1. liat situasi, pasal Pasal 112

Para pengendara kendaraan umum jika akan berbelok atau berbalik arah, wajib mengamati situasi lalu lintas di depan, di samping, dan di belakang, serta memberikan isyarat atau aba-aba dengan lampu penunjuk arah atau isyarat tangan.

Semisal Jika persimpangan dilengkapi dengan alat rambu-rambu Lalu Lintas yang berbentuk bundaran, pengemudi harus memberikan hak utama kepada kendaraan lain yang datang dari arah kanan.

2. hak penguna jalan utama, pasal  113

Pengendara Kendaraan yang melintas dari jalan utama, diberi hak penuh sehingga pengendara yang tidak di jalur utama agar bisa mengawasi jika ingin berbelok, menyebrang dan putar balik


Nah itu dia seputar aturan di persimpangan tanpa rambu-rambu lalu lintas, jadi sekian dulu thread ane yang berjudul “Ngeri, Kecelakaan Mobil Tabrak Motor, Motornya Jatuh Tabrak Motor!” semoga bermanfaat, dan jangan lupa beri komentar akalian terkait tentang video diatas, terimakasih.

Creator: novajinugroho

Sumberlink

cor7kronggahanagusn6778
agusn6778 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
376.8K
201
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.