• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik! Endingnya Gak Ketebak!

racibacirngacirAvatar border
TS
racibacirngacir
Rekomendasi Film Plot Twist Terbaik! Endingnya Gak Ketebak!
Hi Gan Sis apa kabar nih? Semoga sehat selalu untuk kita semua ya. Dan pastinya semoga masa pandemi ini cepat berlalu.. amiiinnn!!

Nah kali ini gw mau bahas film yang memiliki plot twist terbaik menurut gw, karena sering banget film plot twist itu meninggalkan kesan tersendiri bagi penikmat film. Alur yang penuh dengan teka-teki dan akhir cerita tak terduga, bisa membuat memukau. Siapa tau bisa menjadi rekomendasi dan mengisi waktu buat kalian yang lagi tetap di rumah aja, khususnya untuk Gan Sis pecinta film plot twist.

Berikut film plot twist terbaik menurut gw:

1. Fractured (2007)



 Film Fractured ini bercerita tentang seorang keluarga yang mengalami insiden ketika lagi berlibur. Mereka harus berhenti di sebuah rumah sakit untuk mengobati sang anak. Karena kelelahan, sang ayah tertidur di rumah sakit.

Ketika terbangun, ia menemukan bahwa istri dan anaknya menghilang tanpa jejak. Dirinya pun sadar bahwa ada yang aneh dengan rumah sakit tersebut. Nah loh! Pokoknya ini film plot twist banget. Oh iya ini film kalo tidak salah masih ada di Netflix.

2.Orphan (2009)




Film horor psikologis ini bercerita tentang suami istri yang mengadopsi seorang anak berumur sembilan tahun yang bernama Esther. 
Anak sulung dalam keluarga tersebut tidak menerima kedatangkan Esther dengan ramah. Berbeda dengan si sulung, anak keduanya justru menyambut Esther dengan bahagia.
Seiring berjalannya waktu, sang istri, Kate, menyadari bahwa ada yang aneh dengan Esther. Gadis kecil itu kerap menunjukkan tindakan yang tidak wajar seperti melukai teman sekelas, membunuh merpati, dan mengetahui banyak hal tentang seks.
Ketika mencari tahu lebih dalam tentang Esther, Kate menemukan fakta bahwa gadis kecil itu bukan berasal dari panti asuhan. Esther rupanya berasal dari rumah sakit jiwa dan sudah membunuh tujuh orang.

Ini juga plot twist banget, walaupun sedikit menegangkan.


3.Kahaani (2012)



Film thriller India ini tidak hanya bermodal kejutan dan plot twist yang tidak terduga, tapi juga menantang nilai-nilai patriarkal dalam pengisahan misteri yang biasanya ditemui. Bukan hanya itu saja, film ini juga tidak malu-malu untuk mempertanyakan kecacatan sistem keadilan yang tidak hanya berlaku di India namun juga hampir di seluruh dunia lho. 

Asli gw ketika nonton ketipu abis Gan Sis!


4.The Invisible Guest (2016)




Adapun kisah yang disajikan dalam film ini menampilkan misteri pembunuhan seorang fotografer fesyen yang ditemukan meninggal di kamar hotel.
Namun, tragedi pembunuhan tersebut ternyata akan menguak misteri-misteri lain yang lama ditutupi. Keren kalo Gan Sis bisa nebak film ini!


5.Haseen Dillruba (2021)



Film ini bisa Gan Sis tonton di Netflix. Ini mengisahkan lika-liku perjalanan asmara Rani (Taapsee Pannu) dan Rishu (Vikrant Massey) sebagai pengantin baru yang berakhir menjadi kisah kriminal. Film Bollywood ini bertema thriller misteri romantis.

Sebagai pasangan baru menikah, Rani dan Rishu menjalani banyak tantangan untuk mempertahankan rumah tangga mereka, mulai dari ketidakcocokan keinginan hingga perselingkuhan juga pembunuhan. 


Ternyata film India belakangan ini gak cuma joget-joget, tapi banyak juga yang keren-keren hehehe

Segitu dulu Gan Sis, mungkin kalo ada film plot twist yang lain bisa share ke ane ya.



Diubah oleh racibacirngacir 29-07-2021 12:18
pein666
diinamasaia
travbark_at182
travbark_at182 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.