Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lepasin Suntuk Gara-gara Masa PPKM dengan Berburu Baper Poin di Club Sobat Badak

InaSendryAvatar border
TS
InaSendry
Lepasin Suntuk Gara-gara Masa PPKM dengan Berburu Baper Poin di Club Sobat Badak
Lepasin Suntuk Gara-gara Masa PPKM dengan Berburu Baper Poin di Club Sobat Badak

Hai hai, Gansis apa kabar?
emoticon-Hai

Ane harap kalian semua selalu sehat dan sabar, ya, dalam menjalani PPKM yang masih berlangsung saat ini.
emoticon-Angel

Dalam situasi pandemi kayak gini, nggak hanya kesehatan fisik aja yang perlu kita jaga. Namun, kesehatan psikis alias mental juga perlu kita jaga. Jangan sampai jenuh, stress yang ujung-ujungnya mempengaruhi fisik juga.

Nyari hiburan nggak perlu jauh-jauh, malah bahaya. Nongkrong di Kaskus pun bisa jadi alternatif melepas stress, ye kan Gansis? Kayak ipen-ipenkreator gini nih, contohnya.

Awalnya ane bertakon-takon juga pas baca ketentuan ipen #BerburuBaperPoin di Club Sobat Badak ini, Gansis. Ini apaan, sih, kok panjang banget ketentuannya, ada visi
misi segala dipake.

Trus, ya udah, ane coba deh klik link registrasinya. Ada dua pilihan, mau lewat email atau ngisi identitas. Ane pilih lewat email.

Quote:


Pas udah diklik lagi, langsung dikasih misi pada hari itu, yaitu: tebak kata dan kuis rezeki sobat. Ada tiga pertanyaan di tiap misi pertama, yang jawabannya bikin ane ngakak sendiri. Cukup menghibur, sih.

Dari dua misi tersebut, ane cuma dapetin poin 700-an. Tapi masih bisa nambah poin lagi kok, dengan mengikuti acara-acara dan kuisnya di zoom.

Quote:


Ane klak-klik juga dong, media sosial yang tercantum di home Club Sobat Badak. Ada fb, twitter dan ig-nya. Nah, ane kepoin juga. Ternyata pas ada rekaman pencarian bakat, yaitu unjuk suara alias nyanyi. Salah satu karakternya yang ngasih challenge adalah Baba. Para sobat badak nyanyi tuh lewat zoom. Seru, sih!

Quote:


Selain Baba, memang ada beberapa karakter yang memandu Sobat Badak. Ada Mamak, Badak Baper, Jamet Kuproy, Boleng dan Getol yang mandu kuis, dan masih ada beberapa karakter lainnya.

Selain itu juga ada beberapa tempat yang bisa Gansis kunjungi, seperti lapak mamak, Game zone and cafe, Baba mencari bakat kayak yang tadi nyanyi-nyanyi itu. Dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Quote:


Oiya, ada jadwal hariannya juga ternyata. Jadi setiap hari ada kegiatan yang bisa diikuti oleh para Sobat Badak. Satu lagi, ternyata poin-poin yang kita dapat tadi bisa dipakai buat ikutan auction, yaitu semacam lelang barang-barang yang pastinya keren-keren.

Seru, sih, join di Club Sobat Badakini. Pastinya cukup menghibur di kala suntuk karena menghadapi situasi dan kondisi gara-gara susah mo jalan ke mana-mana.

Ok deh, Gansis. Sekian dulu cerita ane kali ini. Kalo kalian kepo gimana keseruannya, bisa tuh ikutan gabung club juga.

Malang, 28 Juli 2021
rirandara
reanafuji
reanafuji dan rirandara memberi reputasi
2
419
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.