Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61020101516306759e6ef73f/hantu-siluman-di-waduk-baloi-batam-sahabat-ane-menjadi-korban-2
wih cepet bener banyak yg respon, kirain bakal terabaikan kayak post2 sebelumnya hahahaha... siap, ini sedang senggang n semangat jadi akan diketik lanjutan tentang arwah Bani dan kejadian2 pasca tragedi di bendungan Baloi. oh ya, ane ingatkan teman2 jangan sekali2 dekat2 dengan bendungan baloi, atau sungai ladi yg ada jembatannya itu, kalau cuman sekedar ingin mojok ya hahahaha Ane bermimpi dan d
Lapor Hansip
29-07-2021 08:14

Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2

wih cepet bener banyak yg respon, kirain bakal terabaikan kayak post2 sebelumnya hahahaha... siap, ini sedang senggang n semangat jadi akan diketik lanjutan tentang arwah Bani dan kejadian2 pasca tragedi di bendungan Baloi. oh ya, ane ingatkan teman2 jangan sekali2 dekat2 dengan bendungan baloi, atau sungai ladi yg ada jembatannya itu, kalau cuman sekedar ingin mojok ya hahahaha


Ane bermimpi dan dipanggil2 Bani

gini ceritanya gansis....

seperti biasa, langsung diadakan tahlilan di rumah Bani. saat itu ayah dan ibu ane yang menghadiri acara tahlilan. ane dirumah, karena jujur ane berasa demam dan perut ga enak mungkin karena kebanyakan negok air bendungan gansis. untungnya hari itu masih masuk libur sekolah, jadi ane ga perlu ijin bolos sekolah. seperti biasa, setiap pojok tetanggga yang ngobrol, pasti diskusinya sama mengenai tenggelamnya Bani. Anehnya, para tetangga komplek yg sudah lebih lama tinggal disana menyalahkan ane karena tak sanggup menolong. kok bukan si 7 cecunguk itu yg disalahkan. dan begitulah tipikal tetangga komplek ane gansis saat itu, hingga terbukti para anak2 komplek dari tetangga yg senior tak ada yg jadi orang, wallahualam gansis. dan derita cibiran para tetangga itu ane bawa terus hingga ane lulus SD. bisa dibayangin cobaan mental ane gansis, inipulalah yg membuat ane semakin menjadi tampan gansis hahahhaa

oke, back to the topic. seminggu setelah pemakaman si Bani, ane beberapa kali mimpi dia. Kalau tidak salah 3 kali ane mimpi, tapi semua tidak seram melainkan yg seram itu ketika ane melintas di jalan yg bersebelahan dengan bendungan Baloi. mimpi pertama, si Bani ane lihat berdiri dan disampingnya ada ranjang dari anyaman bambu. dia melihat ane sambil tersenyum. semua gelap cuman yg terlihat terang si Bani dan ranjangnya. wajah bani ga serem gansis, cuman seperti kalo orang kebanyakan berenang. agak pucet dan kecapekan. ane saat itu ingat memanggil Bani dan menangis serta minta maaf ane tak bisa menolong karena badan ane kurus. bahkan ane ingat dalam mimpi, ane marahin dia ngapain panik, kalau tidak kamu bisa selamat juga. si bani cuman senyum dan tak lama ane mimpi laen lagi.

mimpi kedua, si bani ane ingat bener dia sama persis seperti itu ngeliatin ane namun badannya wangi bener. aneh bukan di dalam mimpi ane bisa merasakan wangi dari si Bani. beliau tidak ngmg sama sekali, cuman ane seperti dengar dia kasih tau ane uda siap pergi namun masih nunggu yg mendampingi. saat itu ane ga ngerasa apapun, atau takut bakal ngajak ane. karena ane tau si Bani kalau wangi n berpenampilan gini biasanya mau ke mall atau ngecengin cewek. Ane dalam mimpi inget bener ngmg ke Bani wah kamu mau wangi bener kek mau ke Mata**ri (mall terkenal di batam saat itu). Si Bani cuman tersenyum. 

ketika ane bangun, ane ceritain ke Mama ane. keknya dia cerita sama tetangga yg agak sepuh tentang mimpi ane. katanya emang bener cerita dari ane, Arwah si Bani masih di bendungan baloi karena masih menunggu pasangan. menurut keyakinan si tetangga sepuh itu, si Bani ini masih perjaka maka ada dari komplek ini yg perawan meninggal baru arwah si Bani ga di bendungan lagi dan dinikahkan. emak ane cerita ke ane, dan ane saat itu percaya ga percaya karena masih SD. tentu para perawan di komplek dan sekitar komplek geger dan mulai berhati2 untuk tidak nyari bahaya karena takut bakal jadi pengantin si Bani. alhamdulilah, saat itu para perawan di komplek ane tidak mencari solusi dengan segera untuk melepaskan status perawannya agar tidak jadi korban hahahahhaa. atau jangan2 sudah banyak enggak makanya tenang2 saja hahahahah wallahualam.

mimpi ketiga, ini mimpi yg terakhir karena Bani telah mendapatkan pasangan yang dinanti. dia tersenyum bahagia dan bergandengan tangan dengan pasangan yg cantik jelita gansis. dan sosok wanita itu ane kenal bukan dari penampilannya, tapi suara tawanya sangat persis dengan orang yg selalu dekat dengan ane. ente tau siapa gansis? dia sosok pembantu ane yg meninggal karena tingginya kadar gula dalam darah.

jadi pembantu ane ini gansis, orangnya baik bener walau ane dan abang ane sungguh kejam sama dia. masalahnya cuman atu gansis, dia ini punya masalah dengan bau badan. sungguh bau keleknya gansis mungkin persis seperti kalau ente ga mandi sepuluh hari trus tingkatin levelnya 3 kali baunya. nah anehnya, dia tiap ari mandi gansis dan selalu pake deodoran ga ada yg mempan hahahahaha. jadi sedikit saja angkat keleknya, kalau ente masih bisa ada napsu makan, ente punya hidung anti corona ane yakin hahahhaa.

akibat dari trademark bau keleknya, ane ga begitu suka dan cenderung suka mengejeknya. dia suka menangis, tapi cepat juga selesainya ketika dimarahi ane. dan dia ini baek bener, apa aja kita suruh dan minta cepat dan ringkas. dan dia ini tak banyak permintaan sama keluarga ane. makan apa aja ngikut, semua kerjaan ane salut dengan dia beres dan top. cuman dia suka mengeluh sama mama ane suka sakit kepala. jadi mama ane kasih obat. dia juga punya kebiasaan aneh yg berujung membuat kadar gulanya sangat gila ketika dicek. tiap tengah malam, dia selalu membuat air gula dan diminum segelas. hampir 2 tahun begitu. mulai tampak aneh ketika di wc kok di tandasnya bersemut. saat itu ane tak paham, padahal itu tanda2 ada anggota keluarga yg kencing manis.

hingga akhirnya, ketika si pembantu meninggal ane uda SMP kelas 1. mama ane cerita, bahwa pas dicek darah gulanya 3x lipat dari orang normal. dan dokter mengatakan bahwa tak ada harapan untuk menolong si pembantu, namanya Etik. kemudian, dokter menyarankan untuk menanyakan keinginan terakhir dari etik. tau ga gan dia minta apa? ya allah ane bener2 terenyuh dengan permintaannya. saat itu ane merasa sangat berdosa. eti mau minum sprite, ndak pernah minum sprite, pengen begitu ujarnya sambil ngomong seperti ngigau kata mama ane. ya allah, tiap lebaran ane sama abang ane selalu nyetok ntu minuman kaleng di kulkas napa ane ga pernah bepikir ngasih ke dia. mungkin saat itu ane sama abang ane juga emng jarang banget bisa punya keistimewaan minum minuman kaleng gansis. hanya lebaran yg paling banyak kami cuman minum 4-6 kaleng per tahun. jadi mungkin agak sedikit maruk ya. 

setelah etik minum spritenya, dia pun menghembuskan nafas terakhir. dan dikuburkan ane ikut semua prosesi hingga ke kuburan. tapi anehnya, ane ga merasa takut karena ane merasa etik bukan orang pendendam karena baik bener dia itu. bener2 pembantu terbaik dari segi hati gansis. kalo fisik, alamak mau setahun ga liat cew, tetep aja kagak bakal ane jabanin hahahaha. nah kecuali orang2 yg teramat mesum seperti om ane yg bisa2nya napsu pengen ngintip dia mandi hahahaha. ntu orang standarnya pegimana sih hahahahha

dan di kuburan etik, ane minta maap dan ane yakin etik sudah bahagia. kembali ke mimpi ane, ane ingat saat si Bani pamit, si sosok wanita itu tertawa malu2 persis gayanya si etik. cuman super duper cuantik gansis. dan mereka pun meninggalkan ane seperti pengantin yg ingin ngamar di malam pertama. si tetangga yg sepuh itu pun berujar bahwa etik rupanya pengantin yg dinanti arwah Bani. para tetangga protes karena fisik si etik yg tak seimbang dengan Bani. tapi si tetangga yg sepuh berujar "eh di alam sana, hati menentukan fisik yg ditampilkan. si etik itu cantik bener". tetannga laen berujar, darimana mbah tau?. oh semalam pas lagi duduk di depan, saya lihat dari rumah pak Ko... ada sosok wanita bercahaya terbang ke arah simpang jam (yg batam mungkin nebak komplek ane). jadi saya paham itu yg ditunggu si Bani. para tetangga pun mengiyakan dengan bengong.

oh ya, kalau dihitung rentang waktunya kira2 ampir 3 tahun hingga meninggalnya etik. nah selama SD gansis, ane suka jalan kaki dari tempat SD ane sampe ke komplek. ane lebih milih jalan kaki ketimbang ngojek, karena duit 1000 rupiah bisa ke kantong ane walau yg tau batam itu bisa memperkirakan jalan dari SD deket bioskop KFC ke komplek ane atau simpang jam dah. nah karena letak bendungan baloi ini ga jauh dari simpang jam, ane beberapa kali melihat sosok seperti si Bani dan juga suaranya khas si Bani.

kebetulan, ane pas SD masuk siang. kelas bubar sekitar jam 5 sore. otomatis ketika hampir sampai di dekat bendungan baloi, sudah masuk maghrib atau hampirlah. nah disitu gansis, ane lihat di perbukitan jalan setapak bendungan. ane lihat dari bawah (jalan raya). nah bisa dilihat di gambar begitulah kira2 gansis. si sosok mirip Bani ini melambai-lambaikan tangan ke ane. tapi bukan seperti memanggil ane untuk mampir ke sosok Bani, malah seperti kayak say hallo doang. seperti layaknya kalau orang duduk depan rumah dia, terus kita jalan ke warung nah orang tersebut negor kita kan cuman tau kita cuman lewat karena ada tempat yg ingin kita datangi. nah persis seperti itu perasaan ane. cuman ane masih kecil ya tetap kaget dan kabur gansis hahahaha, dan si sosok Bani ane lihat dia ga ngejer apa nakutin malah senyum dan ane denger malah seperti hati hati sampai dirumah.

setiap ane jalan kaki gansis, ane pasti ngelihat si Bani begitu terutama kalau ane bad mood balik dari sekolah, seperti si Bani tau saja dan berusaha menghibur ane. dan ane pun sesaat kangen dengan si Bani, karena sama dia bener2 asik gansis maen apa aja terutama berpetualang dan anaknya ini tidak jijikan. jadi apa aja yg berbau petualangan dia suka gansis ketimbang maen di rumah. jadi anak komplek jiwa bolang si almarhum bani ini.

setelah penuturan dari tetangga yg sepuh, itu persis kejadian dia melihat saat ane mimpi malamnya gansis. jadi ane sedikit percaya ada kaitannya dengan cerita si sepuh dan tak mengada ada. bahkan si tetangga sepuh juga bilang ke tetangga, ya sebenernya dia itu maunya teman baiknya, cuman karena temannya itu cow ya harus cari yg cewek begitu ujarnya. ane tau maksudnya si tetangga sepuh ya ane hahahahhaha. Bani, walau ente cuman 3 bulan kenal sama ane, menurut ane ente itu best friend ane waktu di Batam.

oh ya gansis, pelengkap cerita. ini menurut ane ada kaitan atau mungkin hanya kebetulan. tapi ane percaya itu pertanda. jadi gansis, ane sama si Bani pernah dapet ikan Gabus lumayan gede sebesar tangan (dari jari ke pangkal siku panjangnya). nah karena ane yg narik, si Bani kasih ke ane si gabus ini. ini dapetnya sebelum si Bani tenggelam. nah karena tak ada tempat, ane taruhlah di dalam drum isi penampungan air untuk mandi. si gabus ini galak bener gansis, jadi kalau ada orang yg ke wc mau ambil gayung di drum air, langsung di sentup atau di codot atau apalah hahahaha bikin kaget dan ketagihan karena kagetnya org bikin ketawa. nah si gabus ini sudah sering gansis melompat dari drum kalau airnya terlalu penuh. cumaaaannn... dia ga pernah lari hanya diam di lantai. ga pernah nyari lobang untuk kabur semisal ke lobang wc. jadi siapa aja yg ke kamar mandi n nemu si gabus, langsung di masukkan lagi ke drum air. 

hingga akhirnya, kalo tidak salah seminggu setelah yasinan si etik, ane yg di kamar mandi saat itu lagi mandi. dan posisi air di drum itu tidak penuh. aneh nya si gabus meloncat di depan ane. ane kaget dan berusaha memasukkannya. tapi ane lihat matanya kek melihat ane gansis. dan langsung secepat kilat masuk ke dalam lubang wc dan tak pernah tau lagi nasibnya si gabus. mungkin sedang berpesta pora dengan tinja hahahahahha

oke sekian gansis tentang almarhum si Bani, ada respon ane update ga ada respon agak lamaaaaaa update mungkin tahunan kek kemaren2 hahahaha

















profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk untuk memberikan balasan
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
29-07-2021 08:24
Quote:Original Posted By Nolfusion
wih cepet bener banyak yg respon, kirain bakal terabaikan kayak post2 sebelumnya hahahaha... siap, ini sedang senggang n semangat jadi akan diketik lanjutan tentang arwah Bani dan kejadian2 pasca tragedi di bendungan Baloi. oh ya, ane ingatkan teman2 jangan sekali2 dekat2 dengan bendungan baloi, atau sungai ladi yg ada jembatannya itu, kalau cuman sekedar ingin mojok ya hahahaha


Ane bermimpi dan dipanggil2 Bani

gini ceritanya gansis....

seperti biasa, langsung diadakan tahlilan di rumah Bani. saat itu ayah dan ibu ane yang menghadiri acara tahlilan. ane dirumah, karena jujur ane berasa demam dan perut ga enak mungkin karena kebanyakan negok air bendungan gansis. untungnya hari itu masih masuk libur sekolah, jadi ane ga perlu ijin bolos sekolah. seperti biasa, setiap pojok tetanggga yang ngobrol, pasti diskusinya sama mengenai tenggelamnya Bani. Anehnya, para tetangga komplek yg sudah lebih lama tinggal disana menyalahkan ane karena tak sanggup menolong. kok bukan si 7 cecunguk itu yg disalahkan. dan begitulah tipikal tetangga komplek ane gansis saat itu, hingga terbukti para anak2 komplek dari tetangga yg senior tak ada yg jadi orang, wallahualam gansis. dan derita cibiran para tetangga itu ane bawa terus hingga ane lulus SD. bisa dibayangin cobaan mental ane gansis, inipulalah yg membuat ane semakin menjadi tampan gansis hahahhaa

oke, back to the topic. seminggu setelah pemakaman si Bani, ane beberapa kali mimpi dia. Kalau tidak salah 3 kali ane mimpi, tapi semua tidak seram melainkan yg seram itu ketika ane melintas di jalan yg bersebelahan dengan bendungan Baloi. mimpi pertama, si Bani ane lihat berdiri dan disampingnya ada ranjang dari anyaman bambu. dia melihat ane sambil tersenyum. semua gelap cuman yg terlihat terang si Bani dan ranjangnya. wajah bani ga serem gansis, cuman seperti kalo orang kebanyakan berenang. agak pucet dan kecapekan. ane saat itu ingat memanggil Bani dan menangis serta minta maaf ane tak bisa menolong karena badan ane kurus. bahkan ane ingat dalam mimpi, ane marahin dia ngapain panik, kalau tidak kamu bisa selamat juga. si bani cuman senyum dan tak lama ane mimpi laen lagi.

mimpi kedua, si bani ane ingat bener dia sama persis seperti itu ngeliatin ane namun badannya wangi bener. aneh bukan di dalam mimpi ane bisa merasakan wangi dari si Bani. beliau tidak ngmg sama sekali, cuman ane seperti dengar dia kasih tau ane uda siap pergi namun masih nunggu yg mendampingi. saat itu ane ga ngerasa apapun, atau takut bakal ngajak ane. karena ane tau si Bani kalau wangi n berpenampilan gini biasanya mau ke mall atau ngecengin cewek. Ane dalam mimpi inget bener ngmg ke Bani wah kamu mau wangi bener kek mau ke Mata**ri (mall terkenal di batam saat itu). Si Bani cuman tersenyum. 

ketika ane bangun, ane ceritain ke Mama ane. keknya dia cerita sama tetangga yg agak sepuh tentang mimpi ane. katanya emang bener cerita dari ane, Arwah si Bani masih di bendungan baloi karena masih menunggu pasangan. menurut keyakinan si tetangga sepuh itu, si Bani ini masih perjaka maka ada dari komplek ini yg perawan meninggal baru arwah si Bani ga di bendungan lagi dan dinikahkan. emak ane cerita ke ane, dan ane saat itu percaya ga percaya karena masih SD. tentu para perawan di komplek dan sekitar komplek geger dan mulai berhati2 untuk tidak nyari bahaya karena takut bakal jadi pengantin si Bani. alhamdulilah, saat itu para perawan di komplek ane tidak mencari solusi dengan segera untuk melepaskan status perawannya agar tidak jadi korban hahahahhaa. atau jangan2 sudah banyak enggak makanya tenang2 saja hahahahah wallahualam.

mimpi ketiga, ini mimpi yg terakhir karena Bani telah mendapatkan pasangan yang dinanti. dia tersenyum bahagia dan bergandengan tangan dengan pasangan yg cantik jelita gansis. dan sosok wanita itu ane kenal bukan dari penampilannya, tapi suara tawanya sangat persis dengan orang yg selalu dekat dengan ane. ente tau siapa gansis? dia sosok pembantu ane yg meninggal karena tingginya kadar gula dalam darah.

jadi pembantu ane ini gansis, orangnya baik bener walau ane dan abang ane sungguh kejam sama dia. masalahnya cuman atu gansis, dia ini punya masalah dengan bau badan. sungguh bau keleknya gansis mungkin persis seperti kalau ente ga mandi sepuluh hari trus tingkatin levelnya 3 kali baunya. nah anehnya, dia tiap ari mandi gansis dan selalu pake deodoran ga ada yg mempan hahahahaha. jadi sedikit saja angkat keleknya, kalau ente masih bisa ada napsu makan, ente punya hidung anti corona ane yakin hahahhaa.

akibat dari trademark bau keleknya, ane ga begitu suka dan cenderung suka mengejeknya. dia suka menangis, tapi cepat juga selesainya ketika dimarahi ane. dan dia ini baek bener, apa aja kita suruh dan minta cepat dan ringkas. dan dia ini tak banyak permintaan sama keluarga ane. makan apa aja ngikut, semua kerjaan ane salut dengan dia beres dan top. cuman dia suka mengeluh sama mama ane suka sakit kepala. jadi mama ane kasih obat. dia juga punya kebiasaan aneh yg berujung membuat kadar gulanya sangat gila ketika dicek. tiap tengah malam, dia selalu membuat air gula dan diminum segelas. hampir 2 tahun begitu. mulai tampak aneh ketika di wc kok di tandasnya bersemut. saat itu ane tak paham, padahal itu tanda2 ada anggota keluarga yg kencing manis.

hingga akhirnya, ketika si pembantu meninggal ane uda SMP kelas 1. mama ane cerita, bahwa pas dicek darah gulanya 3x lipat dari orang normal. dan dokter mengatakan bahwa tak ada harapan untuk menolong si pembantu, namanya Etik. kemudian, dokter menyarankan untuk menanyakan keinginan terakhir dari etik. tau ga gan dia minta apa? ya allah ane bener2 terenyuh dengan permintaannya. saat itu ane merasa sangat berdosa. eti mau minum sprite, ndak pernah minum sprite, pengen begitu ujarnya sambil ngomong seperti ngigau kata mama ane. ya allah, tiap lebaran ane sama abang ane selalu nyetok ntu minuman kaleng di kulkas napa ane ga pernah bepikir ngasih ke dia. mungkin saat itu ane sama abang ane juga emng jarang banget bisa punya keistimewaan minum minuman kaleng gansis. hanya lebaran yg paling banyak kami cuman minum 4-6 kaleng per tahun. jadi mungkin agak sedikit maruk ya. 

setelah etik minum spritenya, dia pun menghembuskan nafas terakhir. dan dikuburkan ane ikut semua prosesi hingga ke kuburan. tapi anehnya, ane ga merasa takut karena ane merasa etik bukan orang pendendam karena baik bener dia itu. bener2 pembantu terbaik dari segi hati gansis. kalo fisik, alamak mau setahun ga liat cew, tetep aja kagak bakal ane jabanin hahahaha. nah kecuali orang2 yg teramat mesum seperti om ane yg bisa2nya napsu pengen ngintip dia mandi hahahaha. ntu orang standarnya pegimana sih hahahahha

dan di kuburan etik, ane minta maap dan ane yakin etik sudah bahagia. kembali ke mimpi ane, ane ingat saat si Bani pamit, si sosok wanita itu tertawa malu2 persis gayanya si etik. cuman super duper cuantik gansis. dan mereka pun meninggalkan ane seperti pengantin yg ingin ngamar di malam pertama. si tetangga yg sepuh itu pun berujar bahwa etik rupanya pengantin yg dinanti arwah Bani. para tetangga protes karena fisik si etik yg tak seimbang dengan Bani. tapi si tetangga yg sepuh berujar "eh di alam sana, hati menentukan fisik yg ditampilkan. si etik itu cantik bener". tetannga laen berujar, darimana mbah tau?. oh semalam pas lagi duduk di depan, saya lihat dari rumah pak Ko... ada sosok wanita bercahaya terbang ke arah simpang jam (yg batam mungkin nebak komplek ane). jadi saya paham itu yg ditunggu si Bani. para tetangga pun mengiyakan dengan bengong.

oh ya, kalau dihitung rentang waktunya kira2 ampir 3 tahun hingga meninggalnya etik. nah selama SD gansis, ane suka jalan kaki dari tempat SD ane sampe ke komplek. ane lebih milih jalan kaki ketimbang ngojek, karena duit 1000 rupiah bisa ke kantong ane walau yg tau batam itu bisa memperkirakan jalan dari SD deket bioskop KFC ke komplek ane atau simpang jam dah. nah karena letak bendungan baloi ini ga jauh dari simpang jam, ane beberapa kali melihat sosok seperti si Bani dan juga suaranya khas si Bani.

kebetulan, ane pas SD masuk siang. kelas bubar sekitar jam 5 sore. otomatis ketika hampir sampai di dekat bendungan baloi, sudah masuk maghrib atau hampirlah. nah disitu gansis, ane lihat di perbukitan jalan setapak bendungan. ane lihat dari bawah (jalan raya). nah bisa dilihat di gambar begitulah kira2 gansis. si sosok mirip Bani ini melambai-lambaikan tangan ke ane. tapi bukan seperti memanggil ane untuk mampir ke sosok Bani, malah seperti kayak say hallo doang. seperti layaknya kalau orang duduk depan rumah dia, terus kita jalan ke warung nah orang tersebut negor kita kan cuman tau kita cuman lewat karena ada tempat yg ingin kita datangi. nah persis seperti itu perasaan ane. cuman ane masih kecil ya tetap kaget dan kabur gansis hahahaha, dan si sosok Bani ane lihat dia ga ngejer apa nakutin malah senyum dan ane denger malah seperti hati hati sampai dirumah.

setiap ane jalan kaki gansis, ane pasti ngelihat si Bani begitu terutama kalau ane bad mood balik dari sekolah, seperti si Bani tau saja dan berusaha menghibur ane. dan ane pun sesaat kangen dengan si Bani, karena sama dia bener2 asik gansis maen apa aja terutama berpetualang dan anaknya ini tidak jijikan. jadi apa aja yg berbau petualangan dia suka gansis ketimbang maen di rumah. jadi anak komplek jiwa bolang si almarhum bani ini.

setelah penuturan dari tetangga yg sepuh, itu persis kejadian dia melihat saat ane mimpi malamnya gansis. jadi ane sedikit percaya ada kaitannya dengan cerita si sepuh dan tak mengada ada. bahkan si tetangga sepuh juga bilang ke tetangga, ya sebenernya dia itu maunya teman baiknya, cuman karena temannya itu cow ya harus cari yg cewek begitu ujarnya. ane tau maksudnya si tetangga sepuh ya ane hahahahhaha. Bani, walau ente cuman 3 bulan kenal sama ane, menurut ane ente itu best friend ane waktu di Batam.

oh ya gansis, pelengkap cerita. ini menurut ane ada kaitan atau mungkin hanya kebetulan. tapi ane percaya itu pertanda. jadi gansis, ane sama si Bani pernah dapet ikan Gabus lumayan gede sebesar tangan (dari jari ke pangkal siku panjangnya). nah karena ane yg narik, si Bani kasih ke ane si gabus ini. ini dapetnya sebelum si Bani tenggelam. nah karena tak ada tempat, ane taruhlah di dalam drum isi penampungan air untuk mandi. si gabus ini galak bener gansis, jadi kalau ada orang yg ke wc mau ambil gayung di drum air, langsung di sentup atau di codot atau apalah hahahaha bikin kaget dan ketagihan karena kagetnya org bikin ketawa. nah si gabus ini sudah sering gansis melompat dari drum kalau airnya terlalu penuh. cumaaaannn... dia ga pernah lari hanya diam di lantai. ga pernah nyari lobang untuk kabur semisal ke lobang wc. jadi siapa aja yg ke kamar mandi n nemu si gabus, langsung di masukkan lagi ke drum air. 

hingga akhirnya, kalo tidak salah seminggu setelah yasinan si etik, ane yg di kamar mandi saat itu lagi mandi. dan posisi air di drum itu tidak penuh. aneh nya si gabus meloncat di depan ane. ane kaget dan berusaha memasukkannya. tapi ane lihat matanya kek melihat ane gansis. dan langsung secepat kilat masuk ke dalam lubang wc dan tak pernah tau lagi nasibnya si gabus. mungkin sedang berpesta pora dengan tinja hahahahahha

oke sekian gansis tentang almarhum si Bani, ada respon ane update ga ada respon agak lamaaaaaa update mungkin tahunan kek kemaren2 hahahaha







Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2











profile-picture
profile-picture
69banditos dan ogahruwet memberi reputasi
2 0
2
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
29-07-2021 16:12
Mending jadiin satu, gan threadnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
30-07-2021 00:36
Ceritanya bagus, Gan.
Apalagi berdasarkan kisah nyata.
Mudah-mudahan Bani & Etik udah tenang di alam sana ya emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
30-07-2021 13:24
Sudah tamat pa ada kelanjutanya Gan Ts...yahh jangan di pisah2 trit nya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
07-08-2021 00:31
Nitip gelas
0 0
0
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
21-09-2021 19:28
Asyikk bener gaya ceritanya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
04-10-2021 19:52
ceritanya menyentuh banget @Nolfusion. ane tau rasanya. sahabat kecil terbaik ane juga meninggal kecelakaan pesawat ke pangkal pinang. rasanya kadang suka masih keingetan kalo ada momen yang pernah dialami bareng
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Hantu (siluman) di waduk Baloi Batam (sahabat ane menjadi korban) 2
Kemarin 15:32
makasih banyak gan threadnya emoticon-Jones
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia