Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Lagu 'Ular Naga Panjangnya' Komplit Dengan Permainannya, Anak Gaul Pasti Tau Lagunya!

evywahyuniAvatar border
TS
evywahyuni 
Lagu 'Ular Naga Panjangnya' Komplit Dengan Permainannya, Anak Gaul Pasti Tau Lagunya!
Lagu 'Ular Naga Panjangnya' Lagu Anak Legendaris Masa Kini

Lagu 'Ular Naga Panjangnya' Komplit Dengan Permainannya, Anak Gaul Pasti Tau Lagunya!


Hai ... haiemoticon-Hai

Salam sejahtera untuk kita semua, jumpa lagi kita dalam acuan thread eventtentang lagu-lagu anak pada masa kita semua masih di usia bocil. Sudah lama juga ane tidak aktif menulis, disebabkan banyaknya kesibukan dan musibah yang terjadi di real life ane, sehingga ane sedikit mengalami stuck dan menjadi stagnan dalam hal ini.

Namun, tergerak hati ingin menuliskan kisah kecil ane bersama lagu kenangan yang masih terngiang hingga saat ini, apakah Agan dan Sista mengetahui juga lagu ini dan sering memainkan permainannya?

Salah satu lagu yang sering ane mainkan bersama dengan teman-teman sepermainan itu adalah lagu Ular Naga Panjangnya, bahkan sampai sekarang pun masih hapal lirik dan gerakannya.

Di jaman yang belum mengenal dunia digital dan gadget, lagu anak-anak kerap mewarnai taman bermain kami, kerap menjadi lagu pengiring ketika sedang bermain bahkan ketika sedang bermain kejar-kejaran sekalipun. Seru, sih bayanginnya!emoticon-Smilie

Kalau yang belum tahu lagunya, bisa langsung cekidot lagu yang ane lampirkan dalam spoiler di bawah ini, pasti langsung hapal liriknya, dehemoticon-Peace

Spoiler for Ular Naga Panjangnya :


Kalau sekarang entah apakah lagu ini masih sering dinyanyikan atau permainan ular naganya juga apakah masih sering dimainkan atau tidak karena di situasi pandemi sekarang ini bahkan sekolah PAUD dan TK/RA masih tetap menjalankan protokol sekolah onlinedan anak-anak juga tidak dibebaskan bermain seperti biasanya.

Padahal dulu lagu dan permainan ular naga panjangnya ini menjadi permainan favorit diantara teman-teman ane, karena setelah dua kubu telah mengumpulkan pasukan, maka kita akan melanjutkan permainan dengan adu tarik tambang, gobak sodor, atau dengan memilih permainan menggendong pihak yang menang ke garis yang sudah kita sepakati sebelumnya.

Seru, bukan?emoticon-Smilie

Masih ada lagi lagu anak-anak kenangan masa kecil ane lainnya, sepertinya juga sudah banyak dibahas di beberapa tulisan lainnya, semoga ane bisa menuliskan kisah masa kecil ane dengan lagu-lagu anak yang penuh kenangan di dalamnya.

Sampai bertemu di pembahasan thread ane lainnya, wassalam.

Lagu 'Ular Naga Panjangnya' Komplit Dengan Permainannya, Anak Gaul Pasti Tau Lagunya!


Sumber video : YouTube
abellacitra
pakdheku
volcom77
volcom77 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.