• Beranda
  • ...
  • Music
  • Naik Kereta Lagu Favorit Masa Kecil Yang mengingatkan Kegiatan Siaga

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Naik Kereta Lagu Favorit Masa Kecil Yang mengingatkan Kegiatan Siaga


Mengingat lagu favorit anak-anak di masa kecil itu ternyata banyak sekali, dari sekian lagu anak-anak yang ada pada masanya.

Ane jadi teringat dengan lagu naik kereta, karena lagu ini juga menjadi bagian lagu favorit masa kecil. Di mana lagu naik kereta ini asyik banget dinyanyikan rame-rame sambil berbaris ke belakang, memegang pundak temannya.

Lagu naik kereta ini fenomenal banget bahkan sampai sekarang, selain memperkenalkan alat transportasi darat yaitu kereta lagu ini juga memperkenalkan kota-kota di Indonesia.

Quote:


Lagu naik kereta mengajak kita keliling Indonesia dengan menaiki kereta, mau Ke Bandung, Surabaya, boleh lho naik kereta. Yang lebih mengesankan di masa kecil adalah saat ikut Pesta Siaga dengan menyanyikan lagu ini, untuk menyelesaikan tugas dari juri satu ke juri yang lainnya.

Menghafalkan liriknya juga tidak sulit, jadi rame-rame bersama teman-teman menyanyikan lagu naik kereta ini ternyata seru banget.



Lagu naik kereta memang lagu yang mengajak kita untuk bergembira berwisata ke Bandung, Surabaya, bersama-sama dengan teman-teman. Mengingat keseruan lagu ini jadi teringat masa kecil lho.

Bagaimana Agan Sista masih ingat nggak dengan lagu naik kereta? Kapan terakhir kali Agan Sista menyanyikan lagu ini? Kalau Ane sih masih ingat betul, apalagi sekarang juga sering nyanyi lagu itu.







Menyanyikan lagu naik kereta termasuk ke dalam tema alat transportasi darat. Suasana yang menyenangkan juga dapat tercipta dari lirik lagunya. Lagu naik kereta ini adalah ciptaan Ibu Soed, pencipta lagu anak-anak terbaik sepanjang masa.

Okey deh Agan Sista semuanya, apa sih lagu favorit kalian di masa kecil?
Sekian Thread dari Ane, sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta.

Opini pribadi
Sumber:
klik
klik
klik
Diubah oleh trifatoyah 27-07-2021 01:25
pakdheku
Cahayahalimah
ocang01
ocang01 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.