Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.rannerz.Avatar border
TS
.rannerz.
Penuh
Hello gan and bro sis, apa kabar ?
Sudah lama gue ga main ke kaskus dan curhat di h2h ini

Jadi hari ini adalah hari senin, hari yg tepat untuk mengawali segala kegiatan dan kebaikan. Seharian ini semua berjalan normal, bangun pagi, ketemu temen kerja, pusing pusing dikit, laper saat jam makan siang, dll.

Di sore harinya pacar gue mau ngasih tau sesuatu yg ternyata cukup membuat gue sedih. Dia bilang kalau dia saat ini sedang tidak yakin sm hubungan kita berdua. Dia takut kalau di masa yg akan datang kita ga bisa cocok, selama ini hubungan yg sudah berjalan hampir 1 tahun dia merasa gue dan dia berbeda sehingga dia merasa tidak cocok. Jujur gue pun juga merasakan hal ga cocok tersebut tapi cm sedikit aja, gue yakin setiap manusia pasti ga bakal ada yg cocok banget 1000% pasti ada perbedaan perbedaan yg nantinya akan menjadi pembelajaran untuk masing masing ataupun bisa sebagai pelengkap satu sm lain.
Selama ini gue selalu memperjuangkan dia, berusaha selalu membuat dia bahagia dan tersenyum, karena kebahagiaan dia, senyuman dia, kehangatan dia itu udah seperti aliran listrik buat tubuh gue.
Hmmm
Ternyata itu aja ga cukup, ternyata dia sepertinya masih belum bahagia saat ini sm gue, dia masih belum yakin kalaj gue akan bisa bareng sm dia. Gue gatau kenapa dia bilang bgtu ke gue. Gue dibilang ga nyambung, gue dibilang masih kyk bocah. Mungkin memang bukan gue ya tipe cowo yg dia butuhin. Tenang aja, gue ga berkecil hati tentang yg dia bilang ke gue, semua orang berhak punya penilaian tersendiri kepada orang lain.
Mungkin memang sudah tidak bisa untuk diteruskan lagi karena dia pasti tersiksa sepertinya menjalinnya, pasti dia merasa akan ketidakberhasilan yg sudah menjadi mindset dia sudah tertanam sehingga dia anggap komunikasi kita buruk.
Apalagi yg harus gue pertahankan sekarang disaat dia sudah bilang kalau dia yg hanya akan melangkah sedangkan dia mengira gue akan diem aja.
Perkataan maaf gue pun sudah tidak ada artinya lagi untuk dia, gue hanya nambahin nambahin dia jadi pusing doang.
Jawaban yg gue berikan pun udah tidak pernah dan tidak akan pernah memuaskan dia.
Gue yakin sudah ada laki laki yg menunggu dia atau dia yg bahkan ingin segera dengan laki laki itu.
Memang berat tp bisa jadi ini yg terbaik untuk dia di masa ini dan di masa yg akan datang.
Jika memang nanti gue jadi putus sm dia gue berharap keluarga dia menerima cowo dia yg baru dengan baik. Gue berharap dia juga selalu bahagia tiap harinya. Gue juga berharap dia lupa sm gue, melupakan gue dengan penuh penuh lupa dan ga inget lagi selamanya.

0
749
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.