missterry92Avatar border
TS
missterry92
Upgrade Stardew Valley 1.5, Makin Seru Kah?
Ternyata Stardew Valley sudah update lho..
Bagi gan sis yang mau maen game mirip Harvest Moon, game ini patut untuk dicoba. Selain bercocok tanam dan bersosialisasi kalian juga harus menyelesaikan misi-misi yang di beriakn sembari berpetualang. Nah kali ini Stardew sudah update dari Stardew Valley 1.4 ke Stardew Valley 1.5



Nah dalam update an terbaru ini kita akan mendapatkan misi dan lokasi baru. Kali ini kalian akan di ajak untuk berpetualang menggunakan kapal milik Willy si pelaut. Kalian akan di antar ke suatu pulau untuk menyelesaikan misi dan menemukan Golden Walnut di Ginger Island. Serta berpetualangan di dalam gua untuk menemukan drop item terbaru.


Sumber gamabr : spillene

Bila kalian berminat simak tips trik berikut. Pertama kalaian harus menyelesaikan seluruh misi-misi yang di berikan. Dan membuka kembali Community Center. Untuk menyelesaikan misi kalian harus mengupgrade berbagai alat pertanian kalian, pertambangan dan peternakan kalian. Di awal permainan untuk mendapatkan hasil yang baik kalian bisa menambang di gua serta bertani secara bersamaan untuk mengumpulkan uang.


Sumber gambar : esportku

Selain itu kalian juga dapat mendekor ulang interior dalam rumah maupun di luar rumah. Setelah di tahun pertama fokus mencari uang di tahun ke 2 atau ke 3 kalian bisa menikah dengan tokoh wanita yang ada di Stardew Valley. Jangan lupa juga di tahun awal kalian harus bersosialisasi, karena kalian juga akan mendapatkan misi tersembunyi dan hidden story bila dapat menyelesaikannya. Untuk menikah kakian terlebih dahulu harus mendapatkan full love pada bar pasangan kalian. Setelah itu untuk menikahinya kalian dapat membeli mermaid pendant pada seorang pelaut yang hanya akan ada di pantai pada musim hujan saja.


Sumber gambar : youtube

Game ini membuat kalian penasaran bagi kalian suka dengan game yang memiliki alur santai. Tapi bila kalian memiliki jiwa-jiwa petualangan tinggi maka game ini membutuhkan banyak kesabaran. Tapi sayangnya untuk memainkan game ini kalaian harus membelinya di Play Store, jadi tidak bisa di download secara gratis ya. Tetapi sayangnya untuk versi android game ini belum update ke Stardew Valley 1.5. Jadi untuk petualangan mencari golden walnut di Ginger Island tentu saja belum ada. Karena hanya masih tersedia di Game Console saja.


Sumber gambar :game rant

Bagi kalian yang dulu pernah bermain Harvest Moon kalian akan di buat bernostalgia dengan game ini. Sambil menunggu mereka update di android tidak ada salahnya kalian memainkan dulu yang versi Stardew Valley 1.4 dan download di Play Store. Selamat mencoba
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Original Gamers
Kaskus Original Gamers
814Thread5.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.