whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Ngerasain Google Dinosaur Game Edisi Olimpiade
Game Dinosaurus yang ada di browser Google Chrome sudah ada sekian tahun, kehadirannya pun telah menemani ketika internet sedang disconnect alias putus. Menandai momentum Olimpiade Tokyo 2020 yang sedang berlangsung, Google sebagai raksasa mesin pencarian ini pun lakukan perombakan pada game ini dengan penyesuaian pada game tersebut. 

Apabila biasanya T-rex kecil yang ramah di layar laptop ini beraksi dengan melompati kaktus dengan menekan tombol spasi, maka GanSis sekarang bisa mengoperasikan Dinosaurus Game dengan adanya perubahan tak lagi sekedar kaktus, namun adaptasi dengan berbagai perlombaan yang ada di olimpiade Tokyo 2020.


Pada awal permainan, pada pengguna game ini tetap disuguhkan dengan dinosaurus wajib melompati kaktus, namun untuk beralih dengan nuansa Olimpiade cukup dengan menempelkan Dinosaurus dengan obor sehingga tampilan game ini pun akan berubah dengan nuansa dari Olimpade Tokyo 2020. 

TS sendiri langsung menjajal keunikan dari game ini yang begitu adaptive dengan kejadian saat ini. Dimana Google begitu cepat lakukan perubahan dengan mempertontonkan nuansa Olimpiade pada game ini. Seperti pada tampak pada gambar di bawah ini, Game Dinosaurus dengan tampilan Olimpiade pun tampil dengan rintangan serasa lebih menarik. 



Pada saat TS menjajal, kebetulan merasakan seperti Dinosaurus dengan sedang berselancar. Pengoperasian sendiri masih sama, yakni dengan menggunakan tombol Space untuk melompat dari rintangan. 

Nah, Agan Sista dimari sudah adakah yang menjajal tampilan baru game Dinosaurus yang ada di Google Chrome? .. yang udah komentar dogn gan, kalau yang belum jajal bisa cobain dulu dan kemudian ninggalin jejak di kolom komentar emoticon-Cool
0
716
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.