Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yantosauAvatar border
TS
yantosau
Hantu Bolong Beranak
Pada thread kali ini saya akan menceritakan Kisah yang sedikit Horor.
Hantu Bolong Beranak

Kisah ini berawal dari Aku dan temanku sedang berjalan jalan pada malam hari di kampung sebelah yang merupakan salah satu kampung tetangga kami. Kami berdua hanya berjalan kaki sambil mencari warung untuk membeli sebungkus rokok. Sepanjang perjalanan, kami mengamati kampung itu tampak sepih, tidak satupun warung yang masih dibuka. Aku melihat ke arah jam tangan, dan ternyata sudah menunjukan jam 12 malam. Karena merasa lelah saat berjalan, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti dan duduk. Namun temanku masih melanjutkan perjalanannya untuk bisa menemukan warung yang masih dibuka. Dan menyuruhku untuk tetap menunggu ditempat itu sampai dia kembali, akupun menyetujuinya.

Beberapa menit telah berlalu, temanku belum juga kembali. Akum kembali melihat jam tangan yang ternyata sudah menunjukan jam 12 lebih 40 menit. Suasana malam itu semakin dingin, di tambah ada tiupan angin yang sepoi sepoi. Tiba tiba aku mulai mencium aroma bunga melati disertai aroma bau bangkai.

Dari kejauhan aku melihat seorang wanita berpakaian putih kusut dan kotor sambil menggendong bayi perlahan menghampiriku. Aku menatap wajahnya yang tampak kelihatan pucat, mungkin wanita ini seorang gelandangan dan belum makan, pikirku. Lalu aku menawarkan roti yang aku bawa, tapi dia hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun. Namun aku mulai mengabaikannya, dan aroma busuk itu semakin tajam. Lalu aku melihat ke arah wanita itu yang mulai membelakangiku, dan ternyata belakangnya bolong dan banyak belatungnya, ditambah kepalanyan yang mampu berputar hingga 360 derajat. Aku mulai ketakutan, diapun datang menghampiriku. Akhirinya aku melepaskan teriakan yang sangat kencang dan membuat para warga sekitar terbangun serta membuat hantu itu menghilang. Beberapa warga mulai mendatangiku dan bertanya tanya, akupun menceritakan kejadian yang baru saja aku alami. Dan benar adanya, satu minggu yang lalu ada seorang wanita meninggal saat melahirkan, anak yang di kandungnya juga ikut meninggal dalam kandungan ibunya. Setiap malam hantu itu selalu datang mengganggu warga selepas jam 12 malam, maka dari itu tidak ada yang berani keluyuran malam ataupun membuka warung pada jam jam seperti itu.

Beberapa saat kemudian temanku sudah tiba, aku juga menceritakan kejadian itu pada temanku. Karena takut pulang, akhirnya kami menginap pada salah satu rumah warga yang ada di kampung itu.

Sekian dulu ceritanya gan, jangan lupa cendolnya ya gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh yantosau 24-07-2021 14:12
0
476
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.