Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Beberapa Konten Youtube Unfaedah Banget versi Ane.
Hai kaskuser….

Youtube-youtube lebih dari tv Boom!!
Penggalan lirik dari personil GGS,Ganteng-Ganteng Srigala,Eh salah,maksudnya Ganteng-Ganteng Swag.

Lirik yang menggambarkan Jika youtube sudah di anggap lebih menarik di bandingkan dengan Tv Channel,ya iyalah secara sekarang mau nonton apa saja ada di youtube,mau liat kebo kimpoi aja bisa lewat youtube kok.

Popularitas youtube telah memancing beberapa anak muda dengan ide kreatifnya untuk menjajal keberuntungan aplikasi besutan google tersebut,penghasilan jutaan rupiah,mendapatkan banyak penggemar,menjadi seorang youtuber di anggap sebuah profesi yang lebih menjanjikan di era serba digital seperti sekarang.

Beberapa kelebihan youtube di banding Televisi digital adalah,tidak adanya aturan yang mengikat antara konten creator dengan pemilik laman channelnya,anda bisa membuat apa saja,kecuali konten pornografi dan dapat melakukan apa saja tanpa harus takut terikat dengan aturan dan kontrak-kontrak di bandingkan  ketika anda menjadi pemain seni di sebuah acara televise nasional Indonesia.

Tidak jarang karena tidak adanya aturan yang mengikat tersebut sehingga konten creator kerap melakukan sesuatu yang di anggap tidak wajar tanpa takut jika konten yang di buat akan merugikan banyak orang,konten yang di anggap sebagai bukan tontonan yang layak untuk di konsumsi dan di nikmati terutama jika laman youtubenya banyak di subscribe anak kecil.
 

Beberapa rangkuman konten yang ane anggap di luar hal wajar dan unfaedah banget bre…


Beberapa Konten Youtube Unfaedah Banget versi Ane.

1.konten prank
Entah apa yang menarik dari konten seperti ini,selain merugikan orang lain,konten seperti ini tidak memberikan esensial apapun untuk yang menontonya kecuali tertawa di atas penderitaan orang lain,prank sampah,prank gold digger,prank kasih kotoran manusia,saya tidak mengerti dimana nilai konten seperti itu.


Beberapa Konten Youtube Unfaedah Banget versi Ane.

2.konten pamer harta
Konten berikut merupakan konten yang hampir selalu trending di youtube,antara mau sedih dan miris tapi secara fakta konten seperti ini di sukai penonton youtube.

Beberapa Konten Youtube Unfaedah Banget versi Ane.

      
3.Konten Mesum
Ini nie kesukaannya para bocil warganet,kalau soal mesum ane juga suka,tapi ya jangan di youtube juga bre,daftar aja ke only fans sana kalau mau dapat uang dari konten mesum,karena banyak anak di bawah umur yang seharusnya belum siap untuk mengkonsumsi visual seperti itu,kalau di only fans itu di batasi penggunanya untuk yang berumur 18 tahun ke atas,kalau di youtube, bocil –bocil gak tahu diri bisa akses dengan leluasa

Beberapa Konten Youtube Unfaedah Banget versi Ane.

4.konten drama percintaan
Ini udah kayak sinetron tapi konsepnya youtube gitu,gua curiga gitu jangan-jangan pake script lagi ketika mau membuat konten,karena kesannya sinetron banget,pake drama nangis dan tersakiti segala lagi,ampun dah.


Beberapa Konten Youtube Unfaedah Banget versi Ane.

5.konten game toxic
Gua jujur gak terlalu peduli sama konten berikut ini,tapi gua pernah liat bocil yang mulutnya kasar gara-gara niru idola di youtubenya yang kerap bermain game dengan bahasa kasar,come on bre,emang gak bisa gitu main game santai aja,duduk manis,minum cappuccino cincau,kenapa harus pake bahasa kasar,apakah dengan menggunakan bahasa kasar permainan loe jadi epic.
 
Udah ah segitu doang…
Salam kaskuser bre….

Gambar:Google


Referensi:Pribadi
0
944
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.