Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Komunitas Ojol Temui Kapolda Metro, Tegaskan Tak Akan Turun Aksi 24 Juli


Jakarta - Perwakilan komunitas driver ojek online (ojol) mendatangi Polda Metro Jaya siang ini. Para driver ojol ini hendak menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Pantauan detikcom, pertemuan tersebut dilakukan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya mulai pukul 14.00 WIB. Selain Kapolda Metro Jaya, pertemuan itu dihadiri oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo hingga Kabidkum Polda Metro Jaya Kombes Adi Ferdian Saputra.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat. Para perwakilan ojol ini menyampaikan aspirasi mereka, khususnya terkait kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan PPKM darurat.

"Jarang driver ojol bisa ketemu Pak Kapolda. Saya terima kasih sudah mau terima kami di sini," kata salah satu perwakilan driver ojol di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Menyambut hangat driver ojol ini, Fadil Imran mengatakan pekerjaan ojol adalah pekerjaan mulia.

"Ini bukan hanya pekerjaan, tapi juga sebagai bentuk pelayanan," ujar Fadil.

Selain itu, salah satu perwakilan driver ojol pun menyampaikan soal kabar adanya demo yang membawa nama komunitas ojol. Di hadapan Kapolda Metro Jaya, mereka menolak wacana demo tersebut.

"Itu bukan kami, Pak. Kami tegas menolak. Tolong ditindak, Pak, jangan bawa-bawa nama ojol," kata perwakilan ojol kepada Fadil Imran.

Pertemuan tersebut hingga kini masih berlangsung. Para driver ojol ini secara bergantian menyampaikan aspirasi mereka ke Kapolda Metro Jaya.



Muncul Seruan Aksi 'Jokowi End Game'

Sebelumnya, poster seruan aksi bertajuk 'Jokowi End Game' beredar di media sosial. Aksi massa tersebut rencananya dilakukan pada 24 Juli dengan melakukan long march dari Glodok ke Istana Negara.

"Mengundang seluruh elemen masyarakat!! Untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana beserta jajarannya," demikian seruan pada poster tersebut. Pada seruan itu mencatut komunitas ojek online.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memaparkan kondisi COVID-19 di Indonesia dan khususnya di Jakarta. Masyarakat diminta memahami situasi COVID-19 yang sedang mengganas ini dengan tidak melakukan kerumunan.

"Lihat rumah sakit-kuburan udah penuh. Apa mau diperpanjang lagi PPKM ini sementara masyarakat mengharapkan supaya bisa relaksasi. Tapi intinya di sini bagaimana masyarakat mau sadar, mau disiplin, hindari kerumunan," ujar Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7/2021).

https://news.detik.com/berita/d-5654...004.1609585657

Ternyata komunitas ojol jauh lebih berani/bernyali daripada elit kadrun.. emoticon-Malu (S)

D tantangin datang ke polda.. Malah ngumpet.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 23-07-2021 08:47
37sanchi
scorpiolama
gabener.edan
gabener.edan dan 7 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.