• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gabut Karena PPKM? Yuk, Seseruan & Berburu Poin Bersama Club Sobat Badak!

Kartini1001Avatar border
TS
Kartini1001
Gabut Karena PPKM? Yuk, Seseruan & Berburu Poin Bersama Club Sobat Badak!





Gabut karena PPKM? Yuk, seseruan #berburubaperpoin bersama club sobat badak!

Saatnya di rumah aja. Pasti gabut dong. Nggak bisa kemana-mana, seperti terpenjara. Dari pada gabut, hati jadi sumpek lebih baik seseruan dalam acara #BaperBerburuPoinbersama Club Sobat Badak.

Apaan tuh, Club Sobat Badak? Gansist ada yang belum tau tentang Club Sobat Badak, kebangetan deh. Hayuk, buruan daftar. Mudah banget kok, cuma ngisi data-data mulai dari nama, email, nomor WhatsApp, password. Pasti pada punya kan? Untuk password terserah Gansist tapi jangan sampai kelupaan, lebih baik dicatet deh. Karena setiap Gansist mau bermain di Club Sobat Badak, harus ngisi email beserta password-nya.



Saya lebih seneng main di Club Sobat Badak pas session quiz tebak kata. Bukan sekadar tebak kata biasa lho, Gansist. Terkadang jawabannya sering kali luar biasa dan menjebak. Bahkan Gansist tidak menyangka akan jawaban tersebut, tetapi setelah dipikir-pikir pasti Gansist akan bilang, "Oh ...!" Tentunya sambil manggut-manggut karena setuju atas jawabannya tersebut.

Sayang sekali, sehari cuma bisa main satu kali. Tak bisa bermain lagi. Setiap jawaban yang benar Gansist akan mendapat ucapan selamat yang dilayar ada sebuah animasi. Setiap jawaban yang benar Gansist akan mendapat 100 poin. Namun, yang cukup disayangkan pertanyaan hanya diberikan 3 buah, berarti Jika Gansist menjawab ketiganya akan dapat poin 300. Andai pertanyaan lebih banyak misal 10 buah, tentu akan lebih cepat dalam mengumpulkan poin.



Bukan hanya quiz tebak kata, ada juga session menjawab pertanyaan tetapi tidak seperti tebak kata yakni quiz sobat badak. Di sesion quiz sobat badak Gansist akan diberikan pertanyaan, lagi-lagi hanya tiga pertanyaan. Andai lebih dari tiga, pasti akan lebih seru dan poin pun bisa cepat terkumpul. Pertanyaan di sesi ini tidak seperti pada sesi quiz tebak kata yang jawabannya terkadang halu. Di sesi ini, bila Gansist ingin menjawab dengan benar harus melihat clue yang diberikan.

Adapun clue yang diberikan adalah link video dari YouTube. Gansist bisa mengklik link yang tertera di bawah pertanyaan. Tapi sayang, di samping pertanyaan hanya 3 biji, pun agar tahu jawabannya Gansist harus membuka clue-nya yang berupa link video tersebut. Video link menurut saya dirasa cukup panjang. Satu pertanyaan nonton videonya bisa lebih dari satu jam. Kenapa nggak satu video dengan berbagai macam pertanyaan, misal 10 pertanyaan. Lhaa, ini satu pertanyaan nonton video satu jam, menurut pendapat saya kurang efektif.



Membayangkan bermainnya pun sudah seru kan Gansist? Yuk, segera gabung di Club Sobat Badak, di samping dapat poin Gansist pastinya dapat hiburan dan ilmu pengetahuan. Yuk, buat hati kalian bahagia, karena bahagia salah satu cara agar imun tubuh bertambah. Oh, poin itu bukan sembarang poin lho, poin tersebut bisa Gansist tukarkan dengan berbagai barang elektronik, gadget, dll.



Nah, itu tadi sedikit testimoni tentang Club Sobat Badak. Saya baru dua sesi tersebut yang paling asyik, dan yang paling saya anggap paling seru. Penasaran dengan keseruan lainnya, yuk segera bergabung di Club Sobat Badak saya jamin Gansist tidak akan kesepian saat PPKM meskipun hanya di rumah aja.

Sampai ketemu lagi pada thread saya selanjutnya. Semoga Gansist se-kaskus raya terbebas dari covid 19 yang sedang mengganas.

Narasi pribadi.
Ilustrasi ss sobat badak.


Diubah oleh Kartini1001 22-07-2021 22:34
dalledalminto
reanafuji
reanafuji dan dalledalminto memberi reputasi
2
770
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.