Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nongkrong Virtual Sambil Ngebid Barang Lelang? Club Sobat Badak Tempatnya

adu.igoAvatar border
TS
adu.igo
Nongkrong Virtual Sambil Ngebid Barang Lelang? Club Sobat Badak Tempatnya


Halo GanSis, sobat kaskuser dimanapun kalian berada, apa kabarnya nih? semoga tetap sehat dan makin kece dalam berkarya ya! Seperti yang kita ketahui bersama, Kaskus merupakan tempatnya diskusi atau tempatnya ngobrol online lintas generasi yang sangat erat dengan nilai informasi serta memiliki banyak komunitas didalamnya. Berkomunitas bukanlah sebuah hal yang baru, bahkan saat ini dipercaya telah menjadi bagian dari gaya hidup peradaban manusia. Selain menjadi media penyebaran informasi, berkomunitas juga memiliki value added terciptanya hubungan relasi secara alami.



Berbicara mengenai komunitas nih gansis, pada kesempatan kali ini ane akan mengenalkan dan mengajak agan dan sista semua untuk menelusuri salah satu komunitas virtualyang lagi hype tahun ini nih, mau tahu komunitas apa sih yang akan kita bahas kali ini? langsung aja tanpa berpanjang lebar lagi, ini dia komunitasnya gansis 
Sobat Badak CLub.



Disana kamu bisa belajar, ngobrol, bertukar cerita dan pengalaman setiap hari bersama Sobat Badak lainnya di seluruh Indonesia, yang menariknya ada lelang barangnya juga loh gansis yang bisa kamu menangkan. Mengusung tema #bawaperubahan positif untuk diri sendiri dan orang lain nyatanya membuat komunitas ini semakin dilirik oleh para penggunanya, terlebih dengan konsep virtualnya yang membuat komunitas ini memiliki keseruan dan daya tarik tersendiri, Kira-kira pengalaman apa saja yang bisa kita temukan disana? Lalu gimana sih memenangkan lelang barang disana? daripada penasaran langsung aja kita ke webistenya kuy, cekidot gansis...



Ini dia tampilan websitenya, pertama-tama kamu harus join terlebih dahulu ya gansis untuk menjadi member disana, caranya sangat mudah, kamu cukup melakukan register seperti pada gambar dibawah ini :


Setelah kamu berhasil mendaftar, kamu akan tertuju pada dashboard yang nantinya bisa kamu explore untuk mendapatkan baper poin (Baper poin adalah reward bagi kalian yang join club sobat badak dan dapat mengikuti Lelang barang)





Gimana sih cara mendapatkan baper poin? mudah banget gansis, kamu bisa mendapatkannya dengan mengikuti Quiz Tebak Kata, Quiz Rejeki Sobatdan mengundang teman-temanmu untuk ikutan keseruan bergabung di Club Sobat Badak (setiap mengundang satu orang, Kamu akan mendapatkan 1.000 Baper Poin!)


 Gak cuma itu aja gansis, kamu juga bisa mendapatkan baper poin lebih banyak lagi dengan mengikuti berbagai event Club Sobat Badak yang ada pada zoom (tersedia hanya pukul 15.00 s/d 21.00 WIB) dan webiste setiap harinya, semakin banyak baper poin yang kamu kumpulkan, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan lelang barang impian kamu gansis! Yuk#berburubaperpoin, koleksi koinnya dan menangin Auction Bid nya!

Penasaran seperti apa keseruan event dengan konsep virtual worldnya gansis? Yuk kita jelajahi satu persatu....



Pertama-tama kamu akan masuk kedalam main session atau room lobby, dimana kamu bisa ngobrol-ngobrol santai bareng Admin/Host disana, dan disini kamu bisa banget menanyakan apa saja seputar virtual club sobat badak, mulai dari kepoin baper poin sampai room apa saja yang tersedia.

Nah berbicara mengenai room, virtual world club sobat badak ini memiliki 3 breakout roomyang pasti sangat menarik gansis, ada Room Ngopi, Room Lounge dan Room WGM Live. Apa saja keseruan dari tiap-tiap room diatas? langsung aja ane laporkan langsung dari tekape ya, cekidoot gansis....




NGOPI


Masuk kedalam Room ini, kamu akan langsung ditemani oleh Host Jamet Kuproy, nah kebetulan sewaktu ane masuk ke room ini, Jamet Kuproy lagi bahas dan cerita tentang pengalaman mistis yang pernah kita alami. Waktupun bergulir dengan cepat, dan kami larut dengan suasana yang semakin akrab. Tanpa menunggu waktu lama, anepun memberanikan diri untuk open mic dan mulai bercerita tentang pengalaman mistis ane. Banyak kesan yang ane dapatkan dari obrolan ini, selain bisa bertemu dengan kawan baru, kita juga bisa mendapatkan nasehat dari sebuah cerita. Gak cukup sampai disitu aja gansis, buat kamu para kuis hunter wajib banget merapat ke room ini karena pada sesi berikutnya ada kuis berhadiah pulsa 50rb nya loh, beneran, pokoknya menarik banget gansis!




LOUNGE


Nah kalo untuk room lounge ini cocok banget buat kamu gansis yang ingin dengerin dan request lagu disana, disamping itu kamu bisa ngobrol-ngobrol santai bahas seputar lagu ataupun sekedar bercerita nostalgia masalalu lewat lagu, asik banget pokoknya gansis. Oh iya, ane juga sempet loh gansis request lagu ke operator lounge, "Buat Aku Tersenyum" dari SO7.




WGM LIVE


Buat kamu yang lagi semangat-semangatnya mengumpulkan baper poin, room ini wajib banget untuk kamu kunjungi gansis, karena disana kamu bisa berinteraksi dan membeli produk Larutan Cap Badak melalui e-commerce yang sudah ditentukan, spoiler dikit nih gansis, Hostnya cantik-cantik loh
emoticon-Malu (S)



Jadi..kamu cukup infokan ke Host kalo kamu sudah melakukan checkout, selanjutnya kamu bisa memainkan Spinwheel untuk mendapatkan baper poin yang banyak, semakin banyak kamu melakukan checkout, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan baper poin. Sedikit pengumuman aja nih gansis, ane menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan spinwheel premium loh, 1.000.000 baper poin! gak percaya? cekidot gansis..




Gimana, menarik banget kan? Ingat! Baper poin jangan dianggurin ya gansis, kalo kamu sudah cukup memiliki baper poin, jangan ragu untuk ikuti Event Auction nya ya, sayang banget kalo kamu lewatkan, siapa tahu ada barang yang kamu impikan disana. So jangan ragu untuk menjadi bagian dari club sobat badak ya, Yuk daftarkan diri kamu dan kumpulkan baper poin sebanyak banyaknya, Nongkrong Virtual Sambil Ngebid Barang Lelang? Club Sobat Badak Tempatnya..see you on Tekape ya gansis...
Good Luck!



Courtesy of youtube sobatbadak club


Sumber Gambar : Hasil Capture Jelajah Zoom dan Website Club Sobat Badak
Diubah oleh adu.igo 21-07-2021 01:21
highdry
faiz.far
reanafuji
reanafuji dan 3 lainnya memberi reputasi
4
901
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.