Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laniwwwAvatar border
TS
laniwww
Apa Sih PONDEMI itu?
Halo Semuanya! emoticon-Hai

Kalian pasti pernah denger dong kata PONDEMI? Ya, betul! PONDEMI ini berasal dari kata PON (Pekan Olahraga Nasional) dan Pandemi, yang berarti semua aktivitas yang dilakukan di masa pandemi.

PB PON mengadakan program PONDEMI ini dengan maksud untuk mempromosikan PON XX Papua yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober mendatang. Ya, sampai saat ini pelaksanaan PON XX masih sesuai rencana awal dan belum ada informasi adanya penundaan lagi.

Adapun kegiatan dari PONDEMI diantaranya adalah lari dan bersepeda secara virtual, kompetisi blog, kelas inspirasi bersama Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), PONDEMI Stand-Up Comedy, Torang Show, dan Kolaborasi Anak Negeri.

Spoiler for :


Untuk acara talkshow sudah sempat dilaksanakan pada tanggal 24 Juni lalu. Sedangkan yang sedang berlangsung saat ini adalah PONDEMI Kompetisi Blogger. Untuk Agan dan Sista yang suka menulis, kalian bisa ikutan nih! Ramaikan kompetisi ini dengan menunjukkan bakat menulis terbaik kalian. Periode kompetisi sudah dimulai dari 30 Juni sampai dengan 30 Juli 2021! Masih ada waktu nih kalau mau ikutan. Ada total hadiah jutaan rupiah yang bisa Agan Sista bawa pulang! Kalau penasaran, langsung saja cek informasi selengkapnya disini:https://pondemi.ponxx2020papua.com/k...petisi-blogger

Untuk informasi menarik lainnya mengenai PON XX Papua, silakan klik link dibawah ini:

Instagram

Youtube

Twitter

Facebook

Website
Diubah oleh laniwww 12-07-2021 09:38
0
593
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.