Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

volcom77Avatar border
TS
volcom77
Pengumuman! Kereta Bandara Setop Operasi Sementara
Pengumuman! Kereta Bandara Setop Operasi Sementara Foto: PT Railink meluncurkan Kereta Api (KA) Bandara Premium dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dengan tarif murah, Jakarta, Kamis (1/4/2021). KA Bandara dibandrol mulai dari Rp 5 ribu per penumpang. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT KAI melalui anak usahanya PT Railink, yang mengoperasikan kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengumumkan penghentian operasi sementara layanannya mulai hari ini (21/7) sampai akhir Juli 2021.

"#Railfriends, @kabandararailink akan menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno - Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan, pada tanggal 21 -31 Juli 2021. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease #Covid-19 di Indonesia," jelas akun @ Kereta Api Kita, akun Resmi PT Kereta Api Indonesia dikutip, Rabu (21/7).

PT KAI menyampaikan bagi penumpang KAI Bandara yang telah memiliki tiket, dapat melakukan pengembalian 100% di luar bea pemesanan, dengan melampirkan bukti tiket dan bukti transaksi ke email : info@railink.co.id.



KA Bandara Soetta sudah beroperasi untuk umum sejak 26 Desember 2017. Pada tahap awal operasional hanya melayani naik turun penumpang di Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Selama pandemi, layanan ini termasuk yang terdampak dari pembatasan sosial.


sumber
Diubah oleh volcom77 21-07-2021 21:47
nomorelies
davecchio
volcom86
volcom86 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
933
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.