Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unongggAvatar border
TS
unonggg
Upacara Pembukaan PON XX Papua 2021


Halo gansis, sekarang ini ane mau ngebahas soal Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua pada tanggal 2 Oktober sampai 15 Oktober 2021.

Acara ini akan dibuka dengan penampilan bernuansa identitas budaya Papua. Karena memang Papua menjadi tempat dimana acara ini diselenggarakan. Rencananya akan ada banyak seniman Papua yang akan tampil mengisi acara pada saat Upacara Pembukaan PON XX Papua 2021 ini berlangsung.

Selain itu, penyelenggara panitia Upacara Pembukaan PON XX Papua 2021 merupakan pihak yang juga menangani pembukaan Asian Games dan Asian Paragames pada tahun 2018 lalu. Jadi sudah dipastikan bahwa upacara pembukaan PON XX Papua 2021 ini akan sangat megah dan menarik.

Di dalam upacara pembukaan PON yang akan bernuansa identitas budaya Papua, seluruh ketersediaan konsumsi para penyelenggara PON XX Papua 2021 juga akan didominasi oleh keberagaman makanan lokal Papua dengan berbagai macam jenis kuliner namun tetap menggunakan standar penyelenggaraan Asian Games agar tetap terkesan.

Nantinya, upacara pembukaan dan penutupan PON XX Papua 2021 juga akan melibatkan beberapa artis nasional untuk menghidupkan kembali lagu-lagu khas Papua tempo dulu seperti lagu milik band Mambesak, Black Sweet, dan Black Brothers. Lagu-lagu asal Papua juga akan selalu diputar di setiap venue PON guna menyemarakkan penyelenggaraan PON XX Papua 2021 yang sedang berlangsung.

Disamping itu para seniman-seniman musik Papua juga akan membuat sebuah lagu yang nantinya bakal dirilis pada saat Upacara Pembukaan PON XX Papua 2021 tetapi lagu tersebut tidak akan dibocorkan kepada publik sebelum upacara pembukaan PON XX Papua 2021 dimulai.

Quote:


Nah, untuk agan-agan yang mau mendapatkan informasi terbaru mengenai PON XX Papua 2021, bisa mengunjungi beberapa official account dibawah ini:

Instagram

Twitter

Youtube

Facebook

Website
Diubah oleh unonggg 13-07-2021 04:52
0
800
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.