Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
BCA Dukung Pengembangan Inovasi dan Kreativitas Berbasis Digital
BCA Dukung Pengembangan Inovasi dan Kreativitas Berbasis Digital


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung pengembangan inovasi dan kreativitas berbasis digital dalam rangka akselerasi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dukungan tersebut diberikan melalui gelaran event IKF VI yang mengambil tema utama “Elevating Creativity & Innovation Through Digital Collaboration”.

Dalam forum Kafe BCA VII beberapa waktu lalu, Direktur BCA Henry Koenaifi mengungkapkan, inovasi dan kreativitas merupakan tulang punggung dalam mendirikan usaha berbasis digital.

"Setiap orang bisa saja menjadi pelaku usaha rintisan berbasis digital, dengan mengandalkan kemudahan dan kemutakhiran perkembangan teknologi saat ini. Namun, tidak semua memiliki ide bisnis yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat," ujar Henry.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pengamat ekonomi Faisal Basri, Pelaku Start Up Indra Wiralaksmana (Country Head & Director Ninja Xpress) dan Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial.id) serta Senior Executive Vice President of Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean.

“Kami mencermati perkembangan usaha rintisan belakangan ini sangat berkembang pesat dan BCA ingin agar setiap orang yang memiliki ide, inisiatif, inovasi, dan kreativitas dapat memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini untuk menjadi entrepreneur," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, menjawab era digitalisasi seperti sekarang ini, BCA juga senantiasa melakukan berbagai inovasi dalam rangka meluncurkan berbagai solusi dan layanan perbankan berbasis digital. Hal ini dilakukan semata-mata karena prioritas BCA adalah memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, sesuai dengan perkembangan saat ini.

“Era makin berubah ke arah digital, dan BCA siap menjemput perubahan ini dengan mengeluarkan berbagai produk layanan berbasis teknologi yang memungkinkan nasabah menggunakannya secara aman dan nyaman” pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...rbasis-digital

---

Baca Juga :

- Mal Banyak yang Kosong: Pola Konsumsi yang Berubah, Daya Beli Masyarakat Tidak Turun

- Penjualan Sebagian Saham Direksi BCA Tak Pengaruhi Kinerja Keuangan Perseroan

- Hari Ini, Operasional ATM BCA kembali Normal

0
389
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.