Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
Ini Hasil Final NBA Game 6 Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns
Rabu (21/7) Babak Final NBA musim 2021 kembali digelar, kali ini masuki game ke enam antara Bucks vs Suns. Pertandingan yang digelar di Fiserv.Forum Arena sehingga menjadi nilai plus bagi Bucks, pasalnya mereka bermain di kandang sendiri sehingga mendapat asupan semangat dari para pendukungnya. 



Quarter pertama berjalan dengan sangat ketat, kedua tim di awal sama-sama berbalas turnover, berujung perolehan angka oleh kedua tim pun tipis. Namun aksi 3 point dari Khris Middleton berhasil membuat jarak angka menjadi 15-7 di waktu bermain sisakan 5 menit. Beberapa nama pemain Bucks tampil apik di quarter pertama, seperti Giannis, Portis, dan Middleton mampu merepotkan pertahanan Phoenix Sun dan sumbang angka. Quarter pertama berakhri dengan kedudukan angka 29-16, Middleton sumbang 7 angka, Giannis 10, dan Portis sumbang 6. Tak luput, angkat jempol buat Lopez dalam quarter ini telah berhasil membuat 3 rebound.



Quarter ke dua Suns mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan angka, diantaranya melalui aksi tembakan tiga angka yang dilakukan oleh Payne. Alhasil, Suns pun mampu memperpendek jarak perolehan angka berjarak 5 angka ketika quarter 2 sisakan waktu bermain 8:47 menit. Di awal quarter ini Bucks kerap lakukan turn over, dan juga kerap melanggar para pemain Suns sehingga berbuah tembakan bebas yang mampu di konversi menjadi angka oleh para pemain Suns.

Giliran Bucks mencoba bangkit dari kebuntuan, kali ini melalui Portis sehingga mampu menambah perolehan nagka bagi tim tuan rumah. Beberapa kali tampak Suns lakukan turn over, serangan Chris Paul cs mampu dihalau oleh pemain Bucks, salah satunya serangan di halau oleh Bobby Portis dan berujung dilanggar sehingga tembakan bebas dihadiahkan oleh wasit kepada B. Portis dan mampu sumbang angka untuk tim.

Aksi spartan dipertontonkan kedua tim, mereka berusaha mati-matian menjaga ring sendiri dengan defense ketat, lalu pada saat lancarkan serangan pun berusaha keras untuk membuat angka. Hasilnya Suns mampu samakan perolehan angka menjadi 33-33. dan berhasil ungguli tim tuan rumah pada sisa waktu bermain 5 menit. Kembali Bucks mencoba terobos pertahanan Suns, dan kali ini terjadi kemelut di bawah ring Suns berujung Giannis dilanggar dan dihadiahi tembakan bebas. Sayangnya tembakan pertama gagal, Giannis baru bisa menambah angka pada tembakan ke dua sehingga kedudukan angka menjadi 34-35.

Suns terus lanjutkan laju baiknya di sisa quarter 2, mereka berhasil menambah ngka sehingga menjadi 34-38. Kegagalan serangan para pemain Bucks terlihat beberapa kali, salah satunya melalui aksi 3 point yang kerap dieksekusi dengan baik sehingga tak mampu menambah angka untuk tim. Justru Suns lah tampil lebih efektif, mereka terus melaju baik hingga menit sisakan 3:11 mereka masih unggul 3 angka, yakni 36-39.

Hingga quarter kedua selesai, Suns masih ungguli peraihan angka dengan 42-47, mereka bisa bangkit di quarter ke dua mampu kejar ketertinggalan angka pada quarter pertama, justru malah ungguli di quarter ke dua lewat permainan efektif yang dipertontonkan oleh Chris Paul dan kawan-kawan. 

Giliran Bucks kembali bangkit di quarter ke tiga, mereka ungguli tim tamu atas perolehan angka. Tim tamu hanya mampu menambah 30 angka, sementara Milwaukee Bucks sendiri berhasil mengemas 35 angka dengan diantaranya atas aksi gemilang dari Giannis.



Quarter pamungkas Bucks terus mendominasi permainan, dengan beberapa kali lakukan aksi membuat para penonton di Fiserv.Forum pun bergemuruh. Sisakan waktu bermain 2.44 menit Bucks masih ungguli Suns dengan jeda 6 angka. Dengan diantaranya melalui aksi tembakan bebas dari Giannis akibat dilanggar oleh pemain Suns. Pada quarter ke 4 Bucks mampu tambah 28 angka, sementara Suns cuma bisa hasilkan 21 angka. Sehingga hasil akhir dari game ke 6 dimenangkan oleh Milwaukee bucks dengan kedudukan 105 - 98.



Atas hasil ini, maka Milwaukee Bucks berhasil menjuarai NBA musim 2020/2021 dengan kedudukan akhir 4-2 menghadapi Phoenix Suns di babak pamungkas.

Selamat kepada Milwaukee Bucks, emoticon-Selamat.
Selamat kepada Giannnis.. emoticon-Selamat






Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 21-07-2021 05:36
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.