Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Papa.T.BobAvatar border
TS
Papa.T.Bob
"Flirting Lintas Benua" ala John Mayer dan Rosé Blackpink


Dua minggu yang lalu Roseanne Park, atau yang lebih dikenal sebagai Rosé Blackpink, memainkanlagu "Slow Dancing in a Burning Room" milik John Mayer dalam acara Sea of Hope, sebuah variety show yang ditayangkan di stasiun TV JTBC Korea Selatan.

Agan tahu sendiri kan kalau apapun yang dilakukan oleh seorang idol K-Pop sudah pasti trending dan viral, paling tidak di kalangan fanbase-nya yang dikenal militan.

Dan benar saja, tak lama kemudian berita ini sampai juga ke telinga John Mayer. Mengetahui kejadian itu John Mayer, yang tahu lagunya dinyanyikan ulang, langsung menanggapi dengan antusias melalui akun media sosialnya. "This is gorgeous", tulisnya.

Spoiler for :

Dua minggu berlalu, giliran John Mayer yang memberi kejutan spesial berupa gitar berwarna pink sebagai ungkapan terima kasihnya pada Rosé. Seperti terlihat dalam konten storyyang diunggah di akun instagram Rosé.

Gitar tersebut bukan sembarang gitar. Silver Sky John Mayer Model adalah signature model guitar hasil kolaborasi antara John Mayer dan PRS Guitar. Tidak heran kalau peristiwa ini pun kembali trending dan viral.

Spoiler for :

Seakan tidak ingin kehilangan momen, pada hari itu pula John Mayer merilis video musik barunya yang berjudul "Shot in the Dark". Video musik jenaka yang cukup kental dengan nuansa 80-an.

Kalau dipikir-pikir lagi sih berterimakasih kan sebenarnya bisa lewat japri. Kalau pakai acara flexingpas dikasih kado, terus ngerilis video musik di saat yang bersamaan apa namanya coba kalau bukan saling caper, alias kode-kodean, a.k.a. flirting?

Quote:

Lah kok ane jadi mirip lambe turah gini ya emoticon-Bingung (S)

Tapi, terlepas dari flirting gamesitu dan soal jumlah cewek yang udah dikadalin sama John Mayer, mending para fans mengantisipasi hal yang lebih penting deh, apa lagi kalau bukan kemungkinan kolaborasi antara keduanya di masa depan?

Kalau beneran terjalin kolaborasi antara John Mayer dan Rosé, tentu bakal jadi momen yang sangat menarik mengingat keduanya akan menembus lintas usia pendengar, lintas genre, lintas benua, lintas fanbase, dan lintas sebagainya. Ya, kasarnya, lintas target market gitu lah~

* * * * *

Sekian dari ane Gan & Sis.
Gimana, udah mirip lambe turah belum?
Silakan tulis di kolom komentar emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di threadCipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Diubah oleh Papa.T.Bob 19-07-2021 09:44
knightadde
benche87
emineminna
emineminna dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.