Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ulungrinjaniAvatar border
TS
ulungrinjani
selamat merayakan hari raya idul fitri 1442H, jangan mudik!
selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H gan...

ane tau kalo ane banyak salah, oleh karena itu gak ada kata yang lebih baik dari maaf, ane mohon maaf kalo ane bersalah sama agan, mungkin ada komentar yang buat sakit hati, ato lainnya yang membuat ane punya salah sama agan, mohon maaf lahir batinemoticon-Berduka (S) emoticon-Maaf Agan

NB: jangan mudik gan.... mudik=mempersulit negara+mempersulit orang-orang+menambah korban covid-19+membahayakan keluarga+membahayakan diri sendiri+membahayakan orang-orang di sekitar agan, serius ane ini.

pokoknya jangan mudik deh... dalam Islam... patuhi peraturan pemerintah itu wajib selama dibuat untuk kemaslahatan bersama, tak peduli siapa pemerintahnya, sezalim apa, wajib. pemerintah melarang mudik, jadi tidak mudik kalo menurut ane sih hukumnya wajib dalam islam. 

mudik onlen aje, video call kan bisa. bagi yang sudah terlanjur berangkat, pokoknya sampe tempat tujuan jangan langsung cipika-cipiki, pelukan dan jabat tangan, mandi dulu, ganti baju dulu, kalo bisa sekalian semprot seluruh badan dan kendaraan pakai alkohol atau disinfektan.

bagi yang sudah terlanjur sampai di tempat tujuan, di perjalanan pulang jangan pernah sekali-sekali dekati kerumunan, pakai masker ketika mengendarai motor dan keluar mobil, selalu jaga jarak dan terapkan 5M. pas nyampe rumah mandi dulu, kalo bisa semprot seluruh kendaraan dengan disinfektan gan... 

mari melawan covid-19 demi kesejahteraan kito basamo ganemoticon-I Love Indonesia (S)
jagotorpedo
c4punk1950...
delia.adel
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
530
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.