• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Produk Ini Aku Buru di Masa Pandemi, Apakah Gansist Ikut Mengalami?

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
3 Produk Ini Aku Buru di Masa Pandemi, Apakah Gansist Ikut Mengalami?




Selamat pagi siang dan malam Gansist!

Berburu memang suatu kegiatan yang mampu memacu andrenalin. Bila target didapat tentu hati akan merasakan puas yang teramat sangat. Lega, senang, bangga campur aduk rasanya.

Di masa sekarang ini, PPKM semakin ketat dan sengit karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat semakin terjepit. Tidak bisa menyalurkan hobi berburu lagi.

Nah, membicarakan melakukan perburuan baru-baru ini aku pernah melakukan perburuan meskipun di masa pandemi sekarang ini. Bukan berburu hewan tetapi berburu produk yang mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Memang di masa pandemi covid saat ini imun tubuh menjadi hal yang penting agar badan selalu bugar dan fit sehingga virus tidak mudah masuk ke tubuh.

Adapun salah cara agar tubuh fit dan bugar yakni dengan asupan makanan dan gizi seimbang. Tentunya ditambah dengan produk yang mampu meningkat daya imunitas.

Untuk meningkatkan daya imunitas tubuh di masa pandemi, aku pernah berburu produk ini. Adapun 3 produk yang pernah sulit aku dapat adalah sebagai berikut:

1. You C 1 000.



Produk minuman vitamin C ini sempat sulit aku dapatkan di masa pandemi. Di warung, di swalayan di apotek sulit untuk ditemukan. Jika ada pun harganya akan melambung. Apakah karena terjadi pembelian secara masal atau memang produksi yang terhambat, aku tidak tahu. Aku terakhir beli produk ini dengan harga 14rb.

2. HolistiCare Ester C



Suplemen vitamin C ini pun sempat sulit aku dapatkan. Suplemen vitamin C yang cocok untuk penderita maag, aku berburu untuk sang bini. Vitamin C sangat dibutuhkan tubuh untuk menambah daya imun tubuh, tetapi terkadang bagi penderita maag akan sedikit kesulitan untuk mengonsumsi vitamin C takut kambuh. Setelah berjuang di beberapa apotek aku pun dapat HolistiCare Ester C pada waktu itu dengan harga 10rb.


3. Susu Bear Brand



Susu merk beruang ini pun sempat viral karena ada video yang menayangkan pembeli sedang berebutan di sebuah swalayan. Aku juga sempat ikutan berburu minuman ini Gansist. Konon, mampu menambah daya imunitas tubuh. Susu apapun sebenarnya minuman yang menyehatkan dan baik untuk dikonsumsi.

Nah, itu tadi tiga produk yang sempat hilang dipasaran. Apakah Gansist ada yang melakukan perburuan seperti aku? Dan, produk apakah itu?

Aku cukup sekian thread curhat dari aku. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas atensinya. See you next thread!

Ilustrasi: dokumen pribadi
Narasi: opini pribadi

nyantaiwaelah
jiresh
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.6K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.