• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terniat Banget, Contoh Orang Belum Expert Yang Menjelajah di Club Sobat Badak

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Terniat Banget, Contoh Orang Belum Expert Yang Menjelajah di Club Sobat Badak




Belum expert sih, jadi baper itu adalah keniscayaan, hiks-hiks-hiks.




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Sore dan Selamat berhari Minggu Gansist! Hmmm, Ane di sini mau kasih review nih tentang apa yang hari ini Ane lakuin di Club Badak. Tentu saja di hari Minggu yang cerah ini, Ane baru join Club Badaknya dong! Bagaimana dengan kamu Gansist?



Sebenarnya Ane masih amatir atau merupakan newbiedi Club Badak. Nah karena Ane sudah tahu dengan rasa penasaran akan membuat orang berkembang, maka Ane harus berani mencoba agar mampu menyelesaikan misi-misi yang yang ada di Club Badak dong! Ada beberapa misi yang membuat Ane geleng-geleng kepala dan akhirnya tertawa ngakak.

Spoiler for bikin ngakak ini :


Seperti misi yang paling lucu itu adalah misi di tebak kata. Ada pertanyaan disitu seperti Deni mengukur panjang pintu dengan?Ada 4 kotak dan jawabannya adalah DIDI, mikir dong kamu Gansist?emoticon-Smilie


Spoiler for kalau dapat poin baper seneng :

Nah satu lagi yang lucu banget. Gini pertanyaannya, Di perpustakaan tidak boleh?Apa jawabannya? TIDAK BOLEH KERAMAS. Puas tiss, titis banget Om Badak bikin kuis tebak kata, menghibur bangetlahemoticon-Smilie



Well, setelah menyelesaikan beberapa misi di Club Badak, entah kenapa Ane jadi merasa baper gitu lo, Gan. Pasalnya Ane lagi demen-demennya nih main, ternyata ada batasan dalam ruang berburu koin (limited harian gitulah, Gan). Hmm, akhirnya Ane hanya bisa sabar dan tunggu esok hari dah. Ini rasanya kek nunggu jerawat yang sakit itu buat matang dan bersiap buat mencet, gemesh!



Quote:





Suer deh Gansist, kegiatan menyelesaikan misi di Club Badak ini seru loh. #BerburuBaperPoin mengajarkan Ane cara buat mikir yang humoris.



Setelah ngerjain misi kumpulkan poin baper. Langkah selanjutnya adalah reendem koin buat bisa memenangkan auction barang impian kita. Hmmm, berhubung poin Baper Ane baru dikit, yaitu 900, Ane memutuskan buat nahan diri dulu. Selain nunggu jadwal eventnya si Om Badak jugalah.




Tapi kalau Gansist tanya ke Ane, mupeng ama hadiah dari event zoom auction, ya jelasah Ane mupeng! Ane dah scroll tuh hadiah paketan yang menang berburu poin Badak ada yang dapat seperangkat elektronik, kesehatan, ataupun peralatan masak, yang lumayan sih biar kekinian, tentu saja ada hadiah gadget dan Apparel.



Benar-benar Hunt yang seru dan menegangkan. Selain berburu poin atau baper poin di club badak, juga ada hadiah yahud dari event auction di club badak lho. Kamu bisa menjelajah dunia dengan fitur komunitas milik om Badak ini.




Akhirnya Club Badak yang menawarkan prosesi perburuan koin badak ini menyajikan kuis yang akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi member yang sudah join di Club Badak.


Jadilah Ane berniat buat mengumpulkan baperpoin sebanyak-banyaknya. Ane maulah diajak keliling dunia ama om badakemoticon-Smilie
ningka
lianasari993
reanafuji
reanafuji dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.