Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

event2Avatar border
TS
event2
Jalan Hidupku Menjadi Seorang Creator Kaskus!

Hai sobat kembali lagi di salah satu thread yang sederhana di Kaskus ini namun bermakna dan kali ini saya akan membagikan pengalaman dan kesan saya menjadi seorang penulis artikel atau tepatnya menjadi seorang kreator di Kaskus.

Sebenarnya saya adalah orang yang suka menjadi seorang kreator dulunya Saya ingin sekali menjadi seorang kreator YouTube namun menjadi Creator itu adalah hal yang tidak mudah untuk dicapai setelah saya mengetahui ada juga creator creator lain seperti blogger penulis artikel atau lain-lainnya saya mencoba menjadi penulis saja padahal pengalaman saya mengedit video sudah bisa dipakai untuk membuat sebuah video di YouTube namun karena seleksi yang dilakukan YouTube sangatlah kita susah untuk memasuki wadah YouTube.

saya mencoba menjadi seorang penulis yang lumayan menarik saya terus menulis sampai saya terbiasa ternyata menulis itu kalah hal yang mudah juga kalian butuh referensi dan pemikiran untuk kata-kata yang tepat yang hanya keluar dari kepala kalian jika kalian tidak memiliki MOD untuk menulis kalian tidak akan mendapatkan kata-kata yang menarik untuk artikel kalian.

Nah setelah saya mulai bisa menulis sebuah artikel saya juga mencoba-coba untuk mencari referensi untuk blog saya di Kaskus.
Saya sering mengunjungi Kaskus untuk mencari referensi akan tetapi saat saya sering mencari referensi Saya melihat berita-berita yang cukup menarik dan banyak sekali komentar nah saya berpikir Apakah menulis di Kaskus bisa mendapatkan uang saya cari di Google ternyata bisa dan saya langsung mendaftar menjadi seorang kaskuser selama beberapa hari kemudian saya mendaftar menjadi kreator di Kaskus dan lumayan cepat langsung diterima dan sampai sekarang saya sudah mendapatkan pendapatan dari Kaskus Lumayan lah walaupun tidak banyak Alhamdulillah.

Yang penting kerja keras dan tidak menyerah begitu saja pasti semuanya ada jalan seperti saya tidak dapat menjadi seorang kreator di YouTube yang sekarang saya menjadi kreator di Kaskus.

Kaskus ini adalah forum yang membangun bangsa Karena kita disini bisa bekerja seperti menjadi seorang penulis yang akan dibayar jika kalian menulis artikel atau thread terbaik dan menarik.
Ayo untuk kalian yang belum mendaftar Kaskus kreator Ayo segera mendaftar agar kalian bisa menyalurkan bakat kalian di Kaskus dan juga mendapatkan pendapatan.

saya untuk Kaskus di ulang tahun yang ke-19

Quote:


Sekian pesan dan kesan yang dapat saya bagikan kepada kaskuser lainnya mohon maaf bila ada salah kata ini adalah thread sederhana saya


Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : pribadi
0
36.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.