ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Anak Ini Masturbasi Saat Ujian Live Zoom! Tersesat Ooh Tersesat


Rasanya baru kemarin ada cuitan twitter tentang seorang manusia tersesat yang menggunakan cumi-cumi sebagai alat masturbasi dan sekarang beredar lagi postingan twitter yang menunjukkan seorang pemuda tersesat melakukan masturbasi disaat live zoom on camera.

Dari cuitan akun pabloflackoo tersebut dapat terlihat gambar peserta zoom yang mana salah satu peserta dengan nama fuck tak segan-segan menunjukkan dirinya yang tengah bermasturbasi secara terang-terangan.

Spoiler for sumber:


Entahlah apa yang ada di pikiran makhluk tersebut. Mungkin dia tak sadar kameranya sedang menyala atau (jika melihat nama yang dia pakai) dia memang sengaja melakukan hal tersebut.

Setelah menyelam cukup dalam terkuaklah info bahwa foto tersebut diambil saat para mahasiswa baru UNJ alias Universitas Negeri Jakarta tengah melaksanakan ujian. Menyalakan kamera saat ujian daring memang sudah jadi standar umum di masa pandemi ini.

Tapi kok ada ya orang yang cukup gila melakukan hal tersebut di depan teman-teman dan dosennya? Nah, usut punya usut orang tersebut bukanlah mahasiswa UNJ. Jadi, link zoom yang mereka gunakan untuk ujian ternyata bocor ke publik dan orang ini memanfaatkan kesempatan untuk memamerkan kejantanannya 😂



Terus, kok adminnya nggak nge-kick aja tuh anak? Nah, disinilah masalahnya. Aplikasi zoom ternyata punya sebuah bug yang mana server dari luar (luar negeri) nggak bisa di kick oleh adminnya. Memang sih aplikasi zoom ini nggak bisa dibilang sempurna jadi masalah-masalah semacam ini pastilah bisa timbul.

So, para peserta ujian benar-benar harus sabar deh menikmati hiburan yang merusak fokus mereka saat ujian. Entah apa maksud pemuda tersesat tersebut, entah sekedar iseng atau punya dendam tertentu dengan orang-orang disana.

Tampaknya pandemi sudah membuat banyak dari kita mulai kehilangan akal sehat. Karnanya marilah kita berdoa agar pandemi segera selesai dan kita tak perlu kuliah daring lagi dan tak perlu melihat orang sinting masturbasi secara live.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya. Dan jangan lupa untuk mendoakan pemuda tersesat tersebut. Semoga dia cepat mendapat hidayah.
Diubah oleh ih.sul 18-07-2021 15:55
Richy211
red.wangyi
jiresh
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9
63.8K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.