• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Segar dan Mengesankan Ketika Ane Berinteraksi dengan Klub Sobat Badak

theonetaAvatar border
TS
theoneta
Segar dan Mengesankan Ketika Ane Berinteraksi dengan Klub Sobat Badak

Segar dan mengesankan ketika ane berkunjung ke suatu platform berbasis web sobatbadak.club . Hadirnya klub sobat badak seperti mengombinasikan antara komunitas dengan membangun suasana keakraban, bertukar cerita, berbincang-bincang dan berbagi pengalaman dengan sobat badak lainnya. Selain itu ada berbagai aktivitas menarik lainnya ketika mendaftar sebagai anggota klub sobat badak. Akses web sobatbadak.club yang mudah dan responsif membuat ane ingin melakukan registrasi sebagai anggota klub.  Caranya pun cukup mudah dengan memasukkan nama, email, nomor whatsapp, password pada form registrasi. Bahkan platform ini juga menyediakan proses registrasi lebih cepat lagi melalui akun gmail penggunanya. Seperti pada gambar di bawah ini, ane telah berhasil melakukan registrasi keanggotaan klub sobat badak:


Setelah mengisi semua data yang diminta ane berhasil mendaftar keanggotaan dan diarahkan ke halaman dashboard. Pada halaman ini menampilkan jumlah baper koin yang ane peroleh dan terdapat 6 menu utama di bagian atas halaman seperti pada contoh gambar berikut:


Keenam menu utama memberikan informasi yang berbeda-beda. Namun beberapa diantaranya sangat membantu ane dalam mengumpulkan baper poin setiap harinya. Agar lebih memudahkan dalam penjelasan, ane akan coba jelaskan keenam menu utama tersebut secara terperinci sesuai dengan pengalaman ane ketika berinteraksi dengan platform daring sobat badak.

  
 
Quote:

 
  
 
 
Quote:

 
  
 
 
Quote:

 
 
 
Quote:

 
 
 
 
Quote:

 
  


Quote:


 
 
 
Beberapa Aktivitas Ane Selama Join Room Klub Sobat Badak

 
Tak kenal maka tak sayang, hadirnya sebuah platform klub sobat badak bisa berjalan dengan baik jika tidak disertai dengan keberadaan mereka yang terlibat di belakangnya. Ane coba perkenalkan satu per satu:


 











Di WGM Live Room ini ane ngobrol seru sama Mamak dan Ka Gita, Beli Larutan Cap Badak juga mudah karena sudah diberikan tautan menuju ke marketplace. Tujuannya apa? yang biar ane bisa ikut main spin and wheel di sini, ada jumlah baper koin dari yang jumlahnya ribuan sampai seratus ribuan (jika ane beruntung emoticon-Big Grin). 


Kesimpulannya, bergabung dengan Klub Sobat Badak, ane merasakan keseruan ketika berbincang dengan mereka yang terlibat di dalamnya. Selain itu ane juga bertemu dengan agan-agan kaskuser yang lainnya. Kesan lainnya adalah ane bisa mengumpulkan baper poin dengan banyak cara sambil ngobrol seru dengan beberapa karakter unik tersebut. Salah satu room favorit ane adalah Room Ngopi yang ditemani oleh C. Adodo.


Sekian thread ane kali ini, masih ada misi dari sobat badak club yang harus ane jalani setiap harinya agar terus bisa #BerburuBaperPoin sebanyak-banyaknya.  Ane masih belum menyerah untuk memenangkan lelang. Terima Kasih sudah mengunjungi thread ane.

Sumber Penulisan:
Ane yang Bercerita, Ane yang Mengalami.

Sumber Gambar:
Dokumentasi Pribadi.



Diubah oleh theoneta 19-07-2021 06:18
totocombro
larikijang
gugunperkasa
gugunperkasa dan 61 lainnya memberi reputasi
62
59.9K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.