sussy039Avatar border
TS
sussy039
Alur cerita Bird Box
Alur cerita Bird Box

Hai, Assalamualaikum halo cuy gimana kabar kalian masih aman. di tulisan kali ini, saya akan menceritakan alur cerita film salah satu request dari kalian yang berjudul Bird Box tahun 2018 film ini disutradarai oleh Yesus sendiri memiliki alur cerita campuran yang menceritakan tentang post-apocalyptic atau bisa juga disebut sebagai peristiwa pasca kiamat.

dimana seorang perempuan bernama Merry berjuang untuk menyelamatkan kedua Bocil agar bisa tetap hidup, tanpa melihat dunia luar, penasaran dengan seluruh alur ceritanya satu ikon terus, Hai Gem English language comment siwaf It's like a something you watch kaskus, diawali dengan seorang perempuan bernama Merry yang sedang menegaskan kepada kedua Bocil yang tidak disebutkan namanya. jadi saya panggil saja Otong dan Maimunah.

melodi menegaskan bahwa mereka akan melakukan perjalanan yang sangat jauh dan ekstrim, untuk itu mereka harus memakai penutup mata dan mereka juga tidak boleh melepaskan penutup matanya saat di perjalanan, atau jika melanggarnya maka mereka akan mati.

sampai sini Kalian pasti bingung kenapa seemiller ini sampai segitunya kepada Otong dan Maimunah, Kenapa. mengancam harus memakai penutup mata nah. Biar lebih jelas kita kembali ke lima tahun yang lalu dimana melodi yang sedang hamil didatangi oleh adiknya yang bernama Jessica.

kemudian mereka melihat berita televisi yang memberitahukan sebuah peristiwa gila yang membuat Manusia bunuh diri secara massal, di Rusia namun dari tidak menghiraukan hal itu. Halo Profesor nya jenazah gernon fingerboard lalu mereka pergi ke rumah sakit, Untuk melakukan check up rutin kehamilan.

ellery disana mereka bertemu dengan seorang dokter bernama lap hamaida, ketika hendak pulang melodi melihat seorang perempuan yang mendadak gila sedang membanding-bandingkan kepalanya ke sebuah jendela lalu melodi yang panik langsung berlari. menghampiri Jessica di mobil sebelum OTW pulang tiba-tiba sebuah mobil ambulans menabrak mobil yang sedang terparkir di depan rumah sakit Mereka. pun panik dan langsung menancap gas di jalan ternyata orang-orang sudah berubah menjadi gila, dan mencoba untuk bunuh diri dengan caranya.

masing-masing lalu ditengah perjalanan tiba-tiba Jessica melihat sesuatu yang membuatnya takjub, dirinya seperti terpengaruh oleh apa yang ia lihat matanya berubah raut yang menyedihkan dan kehilangan kendali lalu mobil, Mereka pun menabrak salah satu mobil yang terparkir di jalan untungnya mereka berdua selamat namun Jessica yang sudah terpengaruh oleh suatu hal yang, tidak bisa dijelaskan pergi ke tengah jalan dan melakukan bunuh diri melodi yang tidak berdaya, harus menyelamatkan diri dari

kerumunan orang yang panik sampai pada akhirnya seorang perempuan bernama, Lidya mencoba untuk menyelamatkan Marry namun sayangnya penglihatan Lidya terpengaruh sebelum bisa menyelamatkan Marry ia melihat ibunya yang telah meninggal lalu berjalan dan masuk dengan enjoy ke dalam mobil yang terbakar. Hai akhirnya memori diselamatkan oleh seorang pria bernama, Tom lalu mereka pergi ke sebuah rumah milik seorang pria bernama gregg setelah masuk seorang pria bernama Douglas menyalahkan. memori atas kematian Lidya atau istrinya sendiri sumaco Bird narsis.com.

Hai dan untuk beberapa hari kedepan memori, terpaksa berlindung di rumah tersebut dengan beberapa orang yang tidak ia kenal sama sekali salah seorang bernama, Charlie mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi Sekarang adalah hari kiamat dimana, sosok entitas atau makhluk dengan wujud yang sangat menyeramkan datang kebumi untuk melenyapkan seluruh umat manusia dan siapapun yang melihat, makhluk tersebut maka mereka akan terpengaruh atau terkena hipnotis yang membuatnya

melakukan bunuh diri bukan hanya dari makhluk tersebut siapapun orang yang melihat mereka yang terpengaruh oleh makhluk tersebut. Lalu melakukan bunuh diri di hadapannya, maka mereka orang normal yang melihatnya juga akan ikut terpengaruh olehnya pada keesokan harinya ada seorang perempuan yang meminta. untuk masuk kedalam rumah Melody menyiapkan senapan untuk berjaga-jaga setelah dibuka ternyata hanya seorang ibu. hamil yang bernama You are you teknik Iya atau proses singkat cerita stok makanan di rumah

Greg sudah mulai habis dan mereka mulai merasakan kelaparan lalu dan merencanakan sesuatu untuk mencari keberadaan entitas atau makhluk tersebut lewat kamera CCTV yang terpasang di sekeliling rumahnya dengan begitu mereka bisa menghindari entitas dan mencari bantuan dengan aman thread percaya entitas. tidak akan menghipnotis nya karena gerejanya. melihat ,makhluk tersebut lewat perantara digital ini kita kenapa di sini. credicard karena mereka khawatir gerakan terpengaruh oleh entitas dan mempengaruhi yang lainnya untuk bunuh diri setelah, semuanya siap merried, Om Douglas dan yang lainnya menunggu diluar lalu Greg mulai melihat di setiap tempat yang terpasang kamera CCTV di sekitar rumahnya.

Hai dan beberapa saat kemudian terdengar. suara kegaduhan dari gregg mereka pun menghampiri Greg lalu mendapatinya tewas dengan cara bunuh diri Hai kembali ke Meli Otong dan Maimunah dimasa sekarang Seperti yang saya, katakan diawal video film ini memiliki alur cerita campurkan jadi sih dimana kekacauan mulai terjadi di kota sebelumnya itu hanyalah flashback dari melalui dimasa sekarang melodi dan kedua Bocil sudah berada di sungai selama 14 jam dari sejak awal Shin dan sekarang mereka ditemui oleh pria yang menggoda untuk membuka penutup matanya pria tersebut memaksa Marry untuk melihat ke sekelilingnya tanpa menggunakan penutup mata dan pertanyaannya. Kenapa pria tersebut tidak melakukan bunuh diri padahal tidak menggunakan penutup mata sama sekali setelah pria tersebut memaksa.

Melly untuk membuka penutup matanya dengan brutal akhirnya memori bisa membunuh pria tersebut dengan golok yang dibawanya Hai kembali ke masa lalu atau merencanakan sesuatu untuk mengambil makanan di minimarket dan kebetulan si Charlie, ini merupakan kasir Alfamart terdekat di daerah sana Mereka pun pergi ke garasi untuk, membawa mobil lalu mengecat kaca jendelanya nantinya Tom akan berkendara tanpa melihat Jalan Raya, sama sekali tetapi menggunakan fitur GPS pada mobil untuk menunjukkan rute ke, minimarket karena kalau tidak begitu mereka akan melihat sosok entitas dan bunuh diri lalu mati Ken serius setelah sampai di, minimarket. mereka mengambil persediaan Makanan yang dibutuhkan.

Sule, sudah Hafidz, Prisoner sementara melodi mengambil burung puyuh peliharaan yang ada di sana oleh bos dan Tak lama kemudian mereka menemukan rekan kerja Charlie yang terjebak di sebuah ruangan, ia memaksa membuka pintu dan menyuruh mereka semua untuk melihat di luar dilihat dari bentuknya nampaknya rekan kerja si Charlie ini sudah terpengaruh oleh sosok entitas burung puyuh yang dibawa oleh memori pun berkocek karena mereka bisa merasakan kehadiran sosok entitas disekelilingnya dan disini terpaksa.

Charlie harus mengorbankan dirinya untuk melindungi, orang-orang files Setelah itu mereka pun kembali ke rumah tanpa Charlie sheen picture pada malam harinya, seorang pasangan bernama. Filex dan Lusi pergi ke garasi membawa persediaan makanan dan mencuri mobilnya untuk pergi dari sana. Hai guys tegasnya motor brushless kembali lagi ke masa sekarang Marry sudah 24jam mengayuh perahunya di tengah sungai mereka, menabrak sebuah mobil yang terparkir di sana sampai-sampai Otong harus tercemplung ke dalam Sungai untungnya Si Otong ini adalah lucky boy ia masih. bisa diselamatkan oleh Marry namun sayangnya persediaan makanan mereka terhanyut oleh, arus sungai di tengah perjalanan mereka harus, menepi untuk pergi ke sebuah rumah lalu mencari barang dan makanan, yang dibutuhkan.

Barry mengikatkan tali ke sebuah ranting agar ketika kembali dirinya tidak tersesat, setelah beberapa langkah berjalan akhirnya melodi, menemukan sebuah rumah kosong hai hai hai ketika sedang mengemasi barang dan,
makanan tiba-tiba saja talinya bergerak sendiri Melody pun segera keluar dari sana untuk kembali, ke perahunya ke Tika sedang berlari sosok entitas memanggil-manggil, dirinya sehingga membuat Marry menembakkan pistolnya ke segala arah hai hai ia mendengar tembakan tersebut.

Maimunah merasa melodi sedang berada dalam masalah lalu ia pun pergi untuk mencarinya percuma atau Cil Cil Duta bisa apa masih bochiel jugga cek aing Mada namun pinternya disini si Maimunah mengikatkan tali ke badannya agar ketika melirik kembali ke perahu ia bisa melacak keberadaannya melodi yang mengetahui Maimunah, meninggalkan perahu ia langsung menarik tali yang terikat di badannya dan setelah itu merekapun melanjutkan perjalanannya sesampainya.

Thanks ya cuy baca juga tulisan yg akan datang hai hai.
anton2019827
alizazet
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
99.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.