Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Surprise Ulang Tahun yang Bikin Geregetan : Real “Uang Melayang’’

itakrismaAvatar border
TS
itakrisma
Surprise Ulang Tahun yang Bikin Geregetan : Real “Uang Melayang’’
Hari ulang tahun merupakan salah satu hari spesial bagi kebanyakan orang. Sudah hal biasa bila ada keluarga , sanak saudara , teman atau pun pasangan merayakan hari tersebut sebagai ungkapan rasa perhatian , kasih sayang dan peduli kepada seseorang.

Selain itu , seseorang yang diingat ulang tahunnya menjadikan kebahagian tersendiri. Dia akan merasa ada yang menyayangi , diperhatikan dan merasa ada yang peduli dengan nya. Hari spesial tersebut bisa di rayakan secara meriah maupun sederhana , yang terpenting adalah kesan dan kenangan akan acara tersebut juga tergantung keinginan dan budget masing – masing. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


   Namun tidak untuk surprise anak ini. Diduga terjadi di negara Malaysia. Dalam video terlihat seorang anak sedang memegang sebuah buket balon . Buket balon yang terlihat cantik dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun terdapat pada balonnya. Terlihat dengan perlahan anak tersebut membuka ikatan tali pita buket balonnya yang diharapkan ada surpriseyang mengejutkan setelahnya.

Surprise Ulang Tahun yang Bikin Geregetan : Real “Uang Melayang’’


Dan ternyata , memang sungguh mengejutkan. Didalam buket tersebut terdapat uang yang dirangkai sejajar memanjang. Uang tersebut sebagai hadiah ulang tahun kepadaanak tersebut. Namun tanpa disangka , setelah anak tersebut membuka ikatan tali pita , balon terlepas yang tatanan uang memanjang tadi pun ikut terbang tinggi bersama balon yang lepas tadi. Seketika perekam video dan sekitar yang mengetahui kejadian itupun tertawa terbahak.




Sungguh amat disayangkan, mungkin itu memang disetting untuk di lepas didalam ruangan ya GanSis agar tidak terbang bebas seperti itu. Atau seharunya pada ujung rangkaian uang itu ada benang atau tali yang diikat pada keranjang atau buket agar bila dilepas seperti itu tidak langsung lepas dan terbang bebas.


Quote:


emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Aganwati

sumber : ini, ini

Diubah oleh itakrisma 15-07-2021 07:45
0
42.2K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.