Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuorozawakenAvatar border
TS
kuorozawaken
Anime Terbaik Menurut Saya
Hay kali ini saya akan merekomendasikan anime terbaik menurut saya

1. tokyo revengers. Tokyo revengers menceritakan tentang kehidupan takemichi dan takemichi mengetahui bahwa pacarnya yang bernama hinata telah meniggal hinata dibunuh oleh kelompok jahat bernama tokyo manji takemichi tinggal di apatermen jelek dengan dinding tipis dan saat itu dia di dorong seseorang dan kereta pun datang tapi ternyata takemichi masih hidup dan ternyata dia kembali kemasalalu sebelum hina mati.


Anime Terbaik Menurut Saya

2. Boku no hero. Di dunia sekarang ini hampir semua orang terlahir dengan suatu kekuatan super dalam diri mereka yang disebut dengan “Quirk” (Kosei). Namun berbeda dengan kebanyakan orang lainnya, Midoriya Izuku merupakan satu-satunya orang yang sama sekali tak memiliki kekuatan super.
Namun hal tersebut tak membuat Izuku menyerah, walau dirinya tak memiliki kekuatan sama sekali itu tak menyulut impiannya untuk menjadi Hero (Pahlawan).
Namun suatu ketika, karena beberapa alasan dari suatu kejadian, kini ia mendapat Kosei All For One dari All Might, seorang Pahlawan terkuat yang ia kagumi.
Izuku akhirnya memutuskan dan melanjutkan sekolah di SMA Yuuei (U.A), sebuah sekolah yang dikshususkan untuk melatih para calon Hero.

Anime Terbaik Menurut Saya

3. Sword art online.
Swort Art Online berlatarkan pada tahun 2022, dimana game virtual reality telah berkembang pesat terutama game virtual reality MMORPG bernama Sword Art Online. Dengan bantuan "Nerve Gear", pemain dapat mengontrol avatar mereka didalam game dan terasa seperti masuk kedalam dunia game.
Kirigaya Kazuto atau Kirito merupakan seorang pria yang telah mencoba versi Beta dari game Sword Art Online, dimana hanya 1000 orang yang dapat mencobanya. Sekarang versi full dari game ini telah rilis, tentu saja Kirito langsung membeli game tersebut, Dan langsung memainkannya. Kirito log-in kedalam game tersebut bersama 10000 pemain lainnya.
Awalnya, game tersebut berjalan seperti biasa tanpa ada kendala. Namun saat akan log-out dari game, tombol log-out menghilang dari menu. Kirito menganggap itu adalah BUG dari game, karena masih baru rilis. Namun Kirito salah, 10000 player dikumpulkan disuatu tempat dan disitu terdapat Gamemaster dari Sword Art Online bernama Kayaba Akihiko. Kayaba menjelaskan bahwa hilangnya tombol log-out bukanlah sebuah BUG, melainkan itu adalah fitur baru dari game Sword Art Online
Semua player dari Sword Art Online tidak dapat log-out dari game tersebut hingga game tersebut selesai / tamat yaitu dengan cara mengalahkan BOSS dilantai terakhir atau lantai 100. Dan juga, jika Health Point / HP suatu player menjadi 0 maka dia tidak hanya mati didalam game tersebut, melainkan juga mati didunia nyata. Dalam sekejap Game itu menjadi seperti game kematian. Bagaimana perjuangan Kirito untuk selamat dari dunia itu?

Anime Terbaik Menurut Saya

4. Tensei shitara slime datta ken. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Satou Mikami yang berusia 37 tahun tewas karena dibunuh oleh perampok. Setelah mati, ia terlahir lagi didunia lain seperti dunia fantasi. Namun bukannya terlahir kembali sebagai ksatria ataupun manusia, ia malah terlahir sebagai Slime atau Monster Lendir yang bernama Rimuru Tempest Menjalani kehidupan baru didunia baru tersebut, ia memulai petualangannya sebagai Slime dengan kekuatan unik yang ia miliki. Keberadaan dirinya, mungkin saja dapat merubah dunia yang ia tempati sekarang selamanya.

Anime Terbaik Menurut Saya

5. Toaru majutsu no index.Kota Akademi di Jepang berada digaris depan dibidang Sains. Selain 30 tahun terdepan didunia dalam bidang sains, lebih dari 3/4 siswa di kota aneh ini menguasai kemampuan psikis sebagai pendukung diberbagai institusi. Diantara siswa ini terdapat siswa bernama Touma Kamijou dengan bakat psikis terendah yaitu level 0, namun ia memiliki kekuatan misterius yang tidak dapat ilmuwan mengerti yaitu "Imagine Breaker", kekuatan itu dapat menetralisir semua kekuatan psikis yang ada Walaupun begitu setidaknya Touma menjalani kehidupan sebagai siswanya seperti biasa, hingga suatu saat dirinya bertemu dengan biarawan kecil bernama Index. Index mempunyai ingatan tentang buku-buku sihir terlarang yang ada diseluruh dunia, dan sekarang sebuah organisasi misterius sedang memburu Index. Melihat hal itu Touma tidak tinggal diam, dan dirinya memutuskan untuk melindungi Index dari organisasi itu. Ditemani oleh penyihir lainnya, berikut cerita Touma dalam melindungi Index dari organisasi berbahaya

Anime Terbaik Menurut Saya



anton2019827
bromocool
ayyaayu
ayyaayu dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.