abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Bingung Hari Pertama di Rumah Mertua Ngapain? Coba Tips Ini Gan!


Halo selamat pagi gansis. Di pagi hari ini ane mau berbagi tips tentang apa yang harus dilakukan saat hari pertama di rumah mertua. Walaupun ane belum punya mertua, tetapi tips ini ane dapatkan dari pengalaman yang dishare netizen di sosial media.

Ane yakin bahwa sebagian pengantin baru, apalagi yang masih muda pasti sama mertua belum akrab dan kalau berkumpul masih deg deg ser. Ini terjadi sejak pertama dalam masa perkenalan. Masa dimana masih datang ke rumah orang tua doi untuk meminta izin atau sudah masuk ke masa lamaran. Padahal harusnya anggap seperti orang tua sendiri yak.

Seperti yang dikatakan teman ane yang sudah menikah, kalau awal-awal masa pendekatan ke orang tua si doi pasti masih jaga image. Jadi untuk mengakrabkan diri masih susah dan terkesan kaku. Terus masuk ke masa lamaran sampai pasca pernikahan, terkadang masih ada rasa kaku di depan mertua.

Oleh sebab itu dalam thread kali ini ane mau berbagi tips tentang apa yang harus dilakukan pada saat hari pertama di rumah mertua. Seperti apa itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kambing wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 14-07-2021 21:54
b.omat
EriksaRizkiM
pulaukapok
pulaukapok dan 15 lainnya memberi reputasi
14
7.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.