keris.sepuluhAvatar border
TS
keris.sepuluh
Sindir Mahfud MD, Fadli Zon: Ada yang Asyik Nonton Sinetron Ikatan Cinta



Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD dikecam usai menyuguhkan cuitan di akun twitternya perihal hobi barunya yakni nonton sinetron "Ikatan Cinta".

Mahfud menceritakan selama pemberlakuan PPKM Darurat, ia rajin jadi nonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo tersebut.



"PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yg mengaku dan minta dihukum krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat," kata Mahfud.

"Pembunuh Roy adl Elsa. Sarah, ibu Elsa, mengaku sbg pembunuhnya dan minta dihukum demi melindungi Elsa. Lah, dlm hukum pidana tak sembarang org mengaku lalu ditahan. Kalau bgt nanti bnyk org berbuat jahat lalu menyuruh (membayar) org utk mengaku shg pelaku yg sebenarnya bebas"



Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyindir hobi baru Mahfud itu.

"Selamat nonton Pak (Mahfud MD)," pungkas Fadli Zon dalam kicauannya sembari memberikan emoticon tersenyum.

"Inilah kalau komando pengendalian Covid tidak langsung dipimpin Presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta," kicau Fadli Zon membalas kicauan Mahfud MD.



Maka dari itu, Fadli Zon menyarankan Presiden Jokowi untuk mengambilalih kepemimpinan pelaksanaan PPK Darurat, yang di mana kini tengah dipegang Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, khusus untuk wilayah Jawa-Bali.



Dengan dipimpin langsung oleh Kepala Pemerintahan, mantan Wakil Ketua DPR itu meyakini peran dan fungsi seluruh menteri bisa berjalan dan terkoordinasi dengan baik.

(rmol/WE).

sumber berita

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.