kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Nyata! Teror Kuntilanak Saat Hamil

Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @rens09 

Agan dan Sista pasti sudah tidak asing dengan makhluk tak kasat mata yang sering kita lihat di film-film, yaitu Kuntilanak. Hantu ini terkenal dengan rambutnya yang panjang menutupi wajah dengan pakaian panjang sampai kaki yang identik dengan warna putih lusuh. Penggambaran kuntilanak ini bisa kita bayangkan seperti di film horror Indonesia, yaitu Kuntilanak dan Kuntilanak 2.

Sesuai dengan namanya, kuntilanak merupakan hantu yang dipercaya dari perempuan yang mati saat melahirkan atau mati sebelum melahirkan anaknya. Tidak heran jika banyak kejadian wanita hamil yang diikuti maupun diteror oleh makhluk ini. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, cara menangkal Kuntilanak agar tidak meneror ibu hamil adalah dengan membawa paku, pisau, dan gunting saat berpergian kemana saja atau di dekat tempat tidur bayi agar sang bayi tidak diganggu.

Buat Sista disini yang akan menjadi calon ibu atau sedang hamil, ada baiknya berjaga-jaga membawa barang tersebut agar tidak diganggu Kuntilanak. Bila tidak, kejadian seperti di podcast kali ini bisa saja menimpamu.... Bagaimana nasib si ibu dan bayi yang diteror ini? Apakah bisa selamat dari gangguan si Kuntilanak? Dengerin langsung ceritanya di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast!



podcast-episode


ochengoren
anton2019827
Rohmatullah212
Rohmatullah212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.